Gallery

[20130907] Pasar Tradisional

Well~ sekarang saya mau fungsiin ini wordpress sebagai e-diary saya haha~ jangann bash saya(?) *ini apa(?)*

Well.. saya mau cerita tentang kemaren sabtu waktu saya ribet bantu” ke pasar tradisional belanja.
Haha.. mungkin saya kuno.. atau terlalu modern(?) haha~ intinya saya terperangah…
karena pasar traditional jaman sekarang itu bedaaa bgt ama dua puluh tahun lalu(?) oke saya tua..

jadi gini ceritanya.. saya nganter budhe saya buat belanja banyaak banget. sampe-sampe uang yang di bawa itu tidak cukup(?) dan larilah saya pulang secepat kilat ke atm terdekat… nah setelah itu.. kog ya apes saya atau gimana.. saya kehilangan jejak budhe saya…. oh my god!!!

saya nggak panik dong *belagak tiup jambul* tapi saya histerissss… saya mau nangis… *stop ini lebay*

karena saya tadi lupa ga bilang mau janjian dimana.. jadi akhirnya saya ya dateng ke tempat terakhir di kunjungi budhe saya.. yaitu kios tepung :> hahaha~ saya nunggu dan ngobrol sama kucing(?) disitu. dan setelah bosen saya pergi ke tempat kios budhe saya yang hari itu tutup. eeeh… kog ternyata.. budhe saya di sebelah kios tepung aka kios kelapa……..

itu bikin saya asdfghjkl.. saya nunggu lamaa dan budhe saya diem saja liat saya dari tadi lolol~ akhirnya saya samperin beliau.. nah setelah saya samperin ini dan 30 menitan belanja muter.. budhe saya nyuruh saya nunggu di pintu masuk pasar depan..

Okay disini letak main story.nya.. 
Jadi di saat saya nunggu itu ada embak-embak sexy”

bayangin deh.. embak” gemuk pake hotpants lalala~ dan semua mata tertuju padanyaaaa….
weell~ sayaa juga cantik.. tapi knp dia??

heol~ intinya gitu ajaa.. haha.. bonusnya ini pic AOA’s Park ChoA pake hotpants :9 Annyeong~

image

image

Please Write Your Comment Here^^

