[FF Ninelights] Ada Dangdut diantara kita.

[FF Ninelights] Ada Dangdut diantara kita.

 

“Ya! Bisa dimatikan tidak itu lagunya, Berisik!”

Wae1? Michingeoni 2? Aku suka lagu bangsaku, dan kau suka lagu bangsamu! Sudah imbang kan?”

Aku mengerutkan kening, aku dan dia memiliki satu perbedaan yang sangat menonjol, aku ini orang pribumi dan dia orang asing. Bisa di bayangkan bukan seperti apa kami? Setiap hari bertengkar karena masalah sepele. Seperti tadi pagi,

 

“Hari ini aku yang memasak dan kau mencuci!” suruhnya seperti biasa.

“Baiklah, tapi aku ya yang pakai soundsys-nya ya?” rayuku padanya.

“Untuk apa? Dangdut lagi? Iwak peyek lagi? Shirroe 3!” Dan perdebatan sepele ini diakhiri dengan mengomelnya istriku sepanjang pagi.

 

Ketika aku ngotot menyalakan MP3 kecilku untuk mendengarkan lagu iwak peyek yang lagi nge-trend kudengar suara benda jatuh dari arah dapur.

“Praaaaaaaannkk” Aku menghampiri istriku, dan kulihat dia berdiri sambil melipat kedua lengan di depan dadanya. Tampaknya ia menangis.

“Kenapa? Kau tidak sengaja menjatuhkannya lagi?”

“Aku benci dangdut!! Aishh..” Ucapnya to the point,

” Sayang, aku janji tidak memutar dangdut lagi. Berhentilah menangis ”

“Kau tau, aku rindu korea”

“Baiklah, sudah lama memang kita tidak mengunjungi orang tuamu disana, mari minggu depan kita kesana” bujukku, sambil memeluknya dari belakang

Jinjha 4? Ke Korea? Aku janji aku tidak akan menangis lagi!” dia berbalik menatapku, wajahnya  berubah menjadi berseri-seri.

“Tapi ada syaratnya?” Aku mulai tersenyum nakal ke arahnya,

“Apa? ” Sahutnya bersemangat dan mengalungkan kedua lengannya di leherku.

“Ijinkan aku, memutar lagu dangdut selama seminggu ini, hahaha”

“Tidak jadi!” Seketika ia mendorongku, namun aku justru tertawa senang karena menggodanya.

 

WordCount: 245 words tidak termasuk judul.


Footnote:

– Wae? : Apa , Mengapa?

– Michingeoni?: Apakah Anda Sudah Gila?

– Shiroe: Tidak, tidak mau

– Jinjha: Benarkah?

Dipost untuk lomba: FF Ninelights

One thought on “[FF Ninelights] Ada Dangdut diantara kita.

Please Write Your Comment Here^^

