Testimoni #20HariNulisDuet Sesi-1

Now!! I have Officially My Name in da Book’s ^^

Dan ini nih cover dari buku #20HariNulisDuet Sesi 1

Buku #20HariNulisDuet isinya macem-macem ada asem, manis, pahit-getir, pokoknya nano-nano aja kalah. Penulisnya juga hebat-hebat, dari yang mulai nulis sampe yang udah nerbitin buku berkali-kali widiiiwwwwwwwwhh. Rencananya royalti buku ini akan disalurkan ke Buku Berkaki. Jadi kalau kalian yang baca ini dan tertarik,, Jebaaaaaalll silahkan di order. via saya atau mas @teguhpuja juga bisa. Dan lagi kalau kalian penasaran sama cerita saya kenapa nama saya bisa nangkring di buku Kece ini jawabanya disini ^^

Ok disini saya mau membuat testimoni dari buku pertama saya *cieilah* lebih tepatnya bukan buku saya 100% sih, tapi buku “keroyokan rame-rame” hehe ^^ karena buku ini lahir akibat adanya project #20HariNulisDuet yang di prakarsai oleh mas @teguhpuja dan @violetkecil Eonnie ^^*kebanyakan senyum ini* sebenernya tulisan saya udah banyak. Tapi gak dibukuin, sejak SMP saya sudah mulai menulis, dan tulisan pertama saya itu bukan dalam bentuk cerpen atau novel sih, melainkan komik! Ya saya petama kali nulis itu nulis komik bergambar, dan ketika saya baca lagi sekarang “How weird I’am I?” nah, untuk unofficial-nya saya waktu SMA sebenarnya sudah melahirkan suatu cerita, namun dalam bentuk naskah film. Ceritanya film itu adalah film tugas akhir sekolah bidang study kesenian, yang mengharuskan para siswanya membuat film indie. Dan saya lah yang ditunjuk menjadi script writternya~ **Eit’s kenapa malah curhat?**

Kemabali kepada tulisan #20HariNulisDuet! Nah pertamanya sih, iseng ya liat di TL itu si Eonnie @ittibanwife lebih tepatnya eonnie dina yang lagi sibuk nge RT project #15HariNgeblog kalo gak salah, nah itu udah hari ke 14, jadi saya cuma tanya-tanya bentar tentang apa itu dan dia jelasin semuanya panjang x lebar. Dan itu pertama kalinya saya tau ada project-project kaya gitu, terus selang beberapa hari si eonnie saya ini sedang nyari partner duet untuk project #20HariNulisDuet, dan Wooow! Saya dikasih alamat link ketika saya tanya, “Project apa lagi itu eonn??” link itu mengantarkan saya ke rumahnya mas teguh disini, Oh, saya jadi tahu kalo project ini bukan nulis FF biasa, karena nulisnya harus pake partner. Dan ketika hari pertama, saya masih belum bisa ikut karena saya memang belum punya partner. Nah pada hari kedua saya ikut, berpartner dengan eonnie saya tercinta *tssaaaaahh* namun sayang tulisan pertama saya gak masuk, dan pada hari kelimaaaaaaaaaaaaaaa..

Yeeeeeeeayy!! Coba tebak tulisan saya masuk!! Padahal partner saya itu masih kelas 3 SMP! Dia seumuran ma adik saya!! Hahha.. Kocak juga sih kenapa kita bisa partneran. Sebenarnya kami berdua adalah seorang HPF *ada yang tau gak hpf apa?* ya seorang Harry Potter Freak yang mencintai Kpop. Kekeke~ dia aku paksa si lebih tepatnya soalnya aku masih belum punya kenalan penulis banyak, lagi pulakami juga sudah sering nulis bersama walaupun hasilnya tentu saja gaje! Dan akhirnya kami menjadikan nama korea kami sebagai “Main Cast”nya. Dan alhamdullilah, tulisan kami berdua masuk! Thank’s to mas teguh puja ^^

Dan ini Link tulisan saya yang lain di #20HariNulisDuet:

It’s For 20 Hari Nulis Duet, A project From mas @teguhpuja dan mbak @violetkecil~

6 thoughts on “Testimoni #20HariNulisDuet Sesi-1

Please Write Your Comment Here^^

