“Kisah Kupu-Kupu Yang Lucu” #FFHore

Pagi itu aku termenung, tergugu memandangi hamparan luas taman bunga di depanku. Seperti biasanya aku disini, terdiam memandangi sesosok lelaki tampan yang setiap pagi dan petang mengunjungiku. Ya, seperti biasa dia memainkan biolanya dan memaikan Symphony no.6 karya Bethoven. Aku selalu suka, dan menikmati alunan melodinya.

Alunan nada-nya mampu membuatku terbang semakin lincah dan gemulai mengelilinginya, tak terasa tepat satu jam aku selalu bersamanya, di tiap pagi dan petang. Namun hari ini aku tak melihatnya sedari pagi. Aku pun khawatir, kemana pemuda itu? Pemuda yang setiap pagi dan petang mengajakku menikmati indahnya dunia dari sudut pandangnya.

Nah, dia datang. Aku melihatnya! Err- siapa dia? Mengapa dia bersamanya? Batinku. Seorang wanita paruh baya bersamanya, mereka berdua saling berbicara dan bercanda, aku mendengar wanita itu berkata sesuatu tentangku. Ya, wanita itu mengatakan kalau aku CANTIK! Cantik, itu kata yang membuatku semakin merasa cocok untuk bersanding dengan pemuda itu. Namun satu hal lagi yang membuat ku sedih, wanita itu juga bilang kalau hari ini adalah hari terakhir pemuda itu mengunjungiku. Ingin rasanya aku berteriak, aku tidak mau dia pergi meninggalkanku. Aku mencintainya. Namun apa daya suaraku tidak mungkin di dengar olehnya, bukan karena aku bisu, atau bukan karena aku tak bisa bicara. Aku hanyalah se-ekor kupu-kupu yang hidup di padang bunga ini.

Tuhan, mengapa kau berikan kami jalan takdir yang berbeda? Mengapa kau ciptakan rasa ini padaku tuhan, aku selalu memujamu disetiap hembusan nafasku, tuhan dengarkanlah permintaanku ini, dapatkah aku menukarkan kedua sayapku ini dengan dua buah kaki manusia seperti di dongeng-dongeng yang manusia ceritakan kepada anak-anaknya??

Advertisements

2 thoughts on ““Kisah Kupu-Kupu Yang Lucu” #FFHore

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s