Lee Jang Woo and Ham Eun Jung is Real Married?

I made This Post Actually For documentarry That Eunjung and Jangwoo Just Married, in My Country!!
Woaaaaaa.. daebak!! it’s Indonesia.. Hahah~
I really Touching, With Eunjung Who wear a Baju Penganten, It’s called Kebaya.. hahhahh~~ just see it!!


**WitH mom**

**Eunjung And Jangwoo**

**BeautyFull Eunjung**

**She is GODDES??**

Wauu.. I think.. Siapa sih yang bisa hidup tanpa ada cinta sedikitpun?? mereka hidup bersama 10 bulan lebih lohh mau 11 malah, dan yang buat mereka beda ma couple yang lain tuh, mereka sering ketemu!!
Di kampus, di acara musik. dimana-mana!! Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ **to envy**

Advertisements

4 thoughts on “Lee Jang Woo and Ham Eun Jung is Real Married?

  1. burninganchovy says:

    waaah, eonnie, aku jg suka loh sama couple ini^^
    cuccccooook bangeeet.. ❤ dan mreka itu nikahnya dmn sih? ad yg blg di bali, ad juga yg blg di lombok ~

    • Di loombokkk sayangg~ kekkekek~ sayang aku gak bisa stalker langsung kesana =,= kerjaan numpuk, belum boking pesawat, belum medannya. Aishh.. Ahahha~ namun atas bantuan temen-temen CCers, dapat banyak sekali berita..

      dan si jangwoo itu gak pernah sedetikpun ninggalin eunjung!! Hwaaaaaa.. mana mungkin mereka gak ada rasa ya,, kalo di kampus ketemu, di mubank ketemu.. ckckkck..

      ntar **wish** kalo di drama ada yang nemuin mereka lagi, udah liat kan MV nya yang mereka mainin?? **gilak gue nangisss**

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s