Yay! [Post Crossing^^]

Aku mau pameeeeeeerr…!!

 

Hiyaaaaaaaaaaa~~ Iniceritanya aku baru pertama kali dapet pos kek gini,, apalagi dari ellya unnie^^ Kyaaaaaa~~

waktu pak pos dateng di depan itu envy banget, siapa yang dapet pos.. eh pak pos nya teriak.. Mbak Avreya?

 

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. Spechlesss banget **alay**

Langsung teriak girang sambil nari-nari**

 

dan sekarang yang bingung, ngebalasnya via apa?? hahah~ aku gak tau tempat buat postcard =,=

 

 

!!Deng!!

Advertisements

2 thoughts on “Yay! [Post Crossing^^]

    • Iyaaa.. unnie.. Ini lagi mau aku pikirin + tanya,tanya ke temen.. kalo nyetak yang kayak unnie itu apa harus ke percetakan?? aku takut kalo ngeprin sendiri hasilnya buthek+gampang luntur,, **dilemaaaaaaaaa**

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s