Secret!! [Lee Joon-Chap]

Title                      :  Love You Like A love Song [Secret! Chap]

Author               : SeiraAiren

Cast                      :   –  Jung Seo All (OC)

                                     –   Lee Chang Sun **Lee Joon** (MBLAQ)

Cameo               :  – Kang Minwoo **No Min Woo** (Actor)

Genre                  : Comedy, :p

Length               : Chaptered

Rating                : PG 13

Disclaimer        : Semua Character disini ofcourse belong to him and GOD. Also Joonie milikku seutuhnya sekarang~~ Proud to be Joonie wife now ^^

Published at SeiraAiren.wordpress.com

Copyright by SeiraAiren©2012

Terkadang hatipun dapat di boak-balikkan oleh cinta. Jadi jagalah cinta itu, jangan sampai ia menguasai seluruh hatimu. Soulmate adalah bukan seseorang yang kamu butuhkan untuk hidup, namun seseorang yang kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpanya. Airen~

**Joonie Pov**

Hari ini aku berangkat pagi sekali, aku meninggalkannya sedang tertidur lelap. Mungkin karena dia kecapaian, hmm aku sangat bahagia menikahinya. Karena setelah penantianku selama empatbelas tahun ini tidak sia-sia, dia pun menikahiku. Namun aku belum menunaikan kewajibanku sebagai seorang suami, karena aku menunggunya siap dengan cintanya. Aku ingin dia jatuh cinta kepadaku dengan caranya sendiri.  Sekarang tepat seminggu pernikahan kami. Aku ngotot menyuruhnya datang ke tempat syuting Cf ku, yahh karena aku tidak ada acara setelah syuting iklan ini. Apalagi anggota band ku juga semua masih sibuk jadi jadwal hari ini free, dan aku ingin menggunakannya untuk jalan-jalan dengannya.

Kuraih handphone ku, dan kuketikkan,

To: Yeobo~

Heii, pemalas bangun kau!! Sudah siang, cepat buatkan aku sarapan. Aku berangkat terlalu pagi dan perutku sangat lapar. Kekeke~ aku menunggumu disini jam 9 aawas kalau kau terlambat! :@

 

Setelah membacanya sekali lagi akupun tertawa, entah kenapa aku suka sekali menggodanya. Dan dia membalas message ku,

From: Yeobo~

Aku bukan pembantumu tuan Lee~ carilah makanan sendiri!! Aku mau tidur jangan ganggu aku! :@

Hahaha, sudah ku tebak pasti dia akan membalasnya seperti ini, ok! Aku layani apakah dia masih mau menolakku?

To: Yeobo~

Ahh, baiklah aku nanti akan pulang kerumah ibumu dan meminta makan disana! ^^~

 

Dan,

 

From: Yeobo~

Arrasho tuan dictactor!!!  

Yesss, aku sukses! Haha aku akan makan masakanmu yang standart itu. Keeke~

“Chang Sun-Ssi silahkan, kita take”

“Oh, ye, ye..”

***

Annyeonghaseyo~” Ku dengar seseorang datang, dan oh dia sudah datang batinku.

“Seo, Joonie-Ssi masih take sekarang, kamu tunggu dulu ya dear” Kusuruh  Ny.Kim memberi tahunya kalo aku masih ada take.

Sebentar ya sayang, aku harus cepat menyelesaikan pemotretan ini agar nanti kita bisa segera jalan-jalan.. wait me.. pintaku dalam hati.

***

“Ah, kau sudah datang. Mana bekalku?” aku berjalan menuju arahnya dan aku tersenyum melihat dia menatapku seperti itu.

“Ye, sudah selesai?” tanyanya

“Ne, Ahh.. aku ingin segera pulang. Tidur dan mendapatkan pijatan dari istriku” aku sedikit menggodanya

“Shiroo, mehroong” seperti biasa dia pasti akan mengejekku,

“Eh? Wae? Aku sudah bekerja keras untukmu. Tapi kenapa kau menolak untuk memijatku? Haruskah aku ke spa kalo aku punya istri sekarang” aku sangat suka menggodanya dan memintanya hal yang aneh-aneh. Tapi yang mengejutkanku,

“Ok, karena kau sudah dapat makan siangmu, beri aku ongkos bis dan taksi! Ayo.. totalnya 2400 won.”

“Mwo? Kenapa kau naik bis dan taksi?” aku tidak habis fikir kenapa dia bisa se abstrak ini.

“Karena waktu naik bus tadi aku bertemu orang aneh dan aku takut” katanya lagi. Mana mungkin aku percaya?

“Bwahahahha.. orang aneh takut dengan orang aneh?? Gak mungkin! Kau pasti berbohong karena ingin membuatku miskin.”

“Aishh.. Chincha.. aku serius! Tadi itu ada namja aneh yang tanya-tanya padaku.”

Gotjimal!

“Yaa sudah,, aku pergi”

“Hei tunggu, aku belum selesai. Kamu mau pulang naik apa?” aishh kenapa seorang yeoja itu sangat susah dipahami, aduh aku belum lagi mengemasi barangku, “Hei~”

“Byeee~~”

“Aiigoo~~ sebentar..” aku langsung mengambil jacketku yang ada di sebelah tempat dudukku, akupun mengejarnya.

****

Kejadian itu begitu cepat ketika aku melihatnya di pinggir jalan, sedagkan mobil itu berlari kencang kearahnya, dan braaaaaaaaaaaakkk,, suara mobil itu menabrak sesuatu dan terbalik, semua terjadi di depan mataku! aku melihatnya, dia hampir saja tertabrak jika tidak ada seorang namja yang melihatnya.

Aku ingin melihatnya,

“Seooniieee..” aku berteriak ke arahnya, aku mencoba mendekati kerumunan. Namun semua orang tiba-tiba berbalik melihatku dan berteriak ke arahku. Aku, aku tidak bisa melihatnya. Dan akhirnya kru Cf lah yang menyelamatkanku dari kerumunan orang-orang.

Aku hanya bisa bertanya kepada salah seorang kru yang ku suruh menge-check keadaan istriku, dan darinyalah ku ketahui kalau istriku pingsan dan dibawa ke seoul national hospital. Aku benci diriku yang tidak ada di saat istriku terluka. Aku sungguh laki-laki yang buruk, rutukku.

***

@Seoul Hospital

Aku pergi ke Seoul national hospital tanpa persiapan apapun, dan aku hanya menggunakan baju yang kupake waktu syuting tadi. Aneh mungkin. Tapi tidak apa-apa dari pada satu rumah sakit heboh karena kedatanganku. Aku bertanya kepada resepsionist, pada awalnya sang resepsionist rumah sakit tidak mau memberi tahuku dimana istriku berada. Namun karena aku Lee Changsun, tentu saja hanya dengan satu foto bareng dan tanda tangan, dia sampai rela meninggalkan mejanya dan mengantarku. Aku benar-benar nervous ketika mau masuk, aku bingung aku harus berkata apa padanya. Dan kumantapkan aku mengetuk pintunya.

***

 

Tok,tok,tok…  Aku berusaha mengetuk pintunya dulu sebelum aku masuk kedalam. Memastikan dia sudah sadar atau belum.

“Seonnie~ah, gwenchana?” Aku sangat mengkhawatirkannya. Dan rasanya jantungku pun mau copot kalo mengingat kejadian tadi. Tapi kenapa dia diam? Apakah dia marah?

“Hai, Seonnie, apa kah kau marah padaku?” dan dia Cuma menggeleng. “Baiklah kalau kau masih marah, aku tidak akan menyuruhmu mengantarkan bekalku lagi. Itu terlalu berbahaya untukmu. Dan satu lagi, sebaiknya kau mempunyai supir pribadi” aku sangat mengkhawatirkannya karena hal ini, aku ingin keselamatanya benar-benar terjamin. Bukan hanya karena aku protective, namun sepertinya dia malah tidak suka.

“Kenapa? Kamu mau bilang kamu gak mau di supiri hah? Lihat keadaanmu searang kepala di perb..”  ketika aku ingin memegang kepalanya seseorang datang.

“Hei, apa apaan ini” Ah, siapa dia batinku.

“Hei, anda siapa?” kenapa jadi dia yang tanya aku siapa? Hello? Harusnya aku yang tanya anda siapa? “Anda siapa? Maaf saat ini pasien masih dalam tanggung jawab saya” Apa dia bilang? Dokter?

“Eh?” Aku terkejut dan aku pun ingin memastikannya “Nuguseyo?”

“Saya dokter Kang Minwoo, Anda?”

“Oh, anda dokter? Perkenalkan saya” aku ingin memperkenalakan kalo diriku adalah suaminya namun aku terkejut ketika dia berbicara dengan nada manja kepada dokter itu.

“Dokter aku ingin istirahat tolong suruh orang aneh ini pergi” Aku benar-benar terkejut! Aku tidak pernah mendengar aegyo-nya selama ini. Dan dia dengan mudah berbicara aegyo kepada dokter ini???

Apa-apaan ini? Siapa dokter ini? Apa hubungannya dengan Seonniy?? Kepalaku pusing! Aku bingung. Ada apa sebenarnya ini ? kemudian aku memutuskan untuk pergi dari ruangan itu. Aku cukup sakit dan marah karena kejadian ini, kututup pintu kamar Seoniy dengan sangat kasar.

Aku sudah tidak peduli, hatiku hancur. Dia tidak menginginkanku. Aku bingung harus kemana sekarang, dan tak terasa air mataku mengalir..

To be continued***

 

Ps: Yapp ini dia sekuel yang versi Lee Joon view.. gimana??? Terimakasih karena sudah membaca,, Annyeong!! ^^~

dan kalau mau baca yang seonniy pov ada disini!

One thought on “Secret!! [Lee Joon-Chap]

Please Write Your Comment Here^^

