For Allya, Lil Allya ^^

For Allya, Lil Allya ^^

#ForYoungerMe

Postingan ini diikutsertakan dalam #ForYoungerMe yang  diadakan oleh  mbak @WangiMS, mas @momo_DM, dan mba @adit_adit *bener gak?? **maaf pertama,,

Dear Allya,

Annyeong~.Hai Allya this’is you in last being 21 years.^^

p.s: Don’t be affraid, U’re not in delusional mode. Because Im real you!! Now mungkin pada saat kau membaca surat ini kau tidak tahu apa yang aku katakan, karena kau belum mengenal korea dan masih sangat menyukai bahasa jepang dan belanda^^ its OK.

p.s.s: surat ini sangat panjang mungkin, jadi surat ini akan ku hadiahkan kepadamu setiap hari ultahmu, jadi baca pada bagianmu saja yah, biarkan lainya menjadi rahasia.

Dear Allya 14 tahun,

Selamat ulang tahun ke 14 Allya!! Kau sekarang duduk di kelas tiga SMP kan? Kau adalah anak yang sangat bandel, walaupun kau perempuan. Kau mempunyai musuh dimana-mana, karena ketomboianmu. Bahkan minggu lalu kau pernah bertengkar dengan hengky? Oh ya, kau pasti sangat senang sekali ketika kau mendapatkan surat dari sesosok misterius yang memberikanmu kado. Tapi kurasa kau tidak tertarik kepada pengirimnya saat itu, ya karena kau masih sangat kecil. Aku bangga padamu, karena tanpa dirimu yang saat ini aku yang sekarang tidak akan pernah terbentuk. Aku ucapkan selamat ulang tahun lagi, hai gadis kecil yang tomboy!!

 

 

Dear Allya 15 tahun,

Hai, aku kembali lagi untukmu di ulangtahun mu yang ke 15, hehe^^ sekarang kau SMA bukan? Tolonglah perhatikan gurumu, jangan suka bikin gaduh, aku tahu kau sekarang menjadi sesosok gadis kecil yang cantik. Dimana banyak teman laki-laki mu mulai menunjukkan gelagat anehnya. Kau dengan mudah berteman dengan siapa saja, siapa pun  itu dan siapa sangka kau mempunyai pacar pertama di usia semuda itu, aku pun tidak pernah berfikir demikian. Tapi tunggu, jika kau ku beri tahu kau sebaiknya lebih berhati-hati. Dia yang kau bilang tampan, yang kau anggap keren karena dia menjuarai ajang lomba freestyle bmx jawa-bali itu bukanlah lelaki yang akan menjagamu. Jadi kenapa harus menunggu tiga tahun lagi untuk memutuskannya? Putuskan saja dia sekarang agar kau juga tidak membuang masa mudamu dengan sia-sia. Oh iya, tolong belajarlah,, aku minta dengan sangat, belajar..

 

 

Dear Allya 17 tahun,

Hai, kau telah melewati banyak hal bukan? Sekarang kau pasti sangat sibuk dengan ujian? Sebulan lagi kau UNAS!! Dan syukurlah kau telah berpisah dengannya? Bagaimana? Enak kan tanpanya? Hehe^^ tidak usah bingung suatu ketika kau akan menemukan lelaki pendamping yang benar-benar ada untukmu, Satu lagi Please ketika kau mau tidur di kelas, jangan pada saat try-out atau UAS itu akan membuat nilaimu hancur, aku tahu kau pintar walaupun tidak belajar. Tapi please demi cita-cita mu, semua piagam penghargaan lomba olimpiade itu tidak akan berguna jika kau masih malas seperti ini. Kau pasti akan sangat menyesal serta kecewa jika kau tahu nanti waktu SNMPTN namamu tidak keluar.

 

 

Dear Allya 19 tahun,

Tahun ini pasti akan menjadi tahun yang tersulit untuk kau lewati, aku yakin itu,, karena aku mengenalmu lebih baik daripada dirimu sendiri, dan satu lagi kau akan sakit tahun ini. Jadi aku mohon jagalah kesehatanmu, kau akan banyak tidak tidur. Tidak makan, dan akhirnya kau akan opname di rumah sakit selama seminggu, ya ini memang bukan kesalahanmu, juga bukan kesalahan dia yang meninggalkanmu sendirian. Tapi asal kau tahu, dia yang akan menyakitimu itu nanti yang akan kembali padamu setelah dia selesai dengan semuanya. Jadi kumohon kau untuk tidak terlalu membuang hari-harimu dengan menangis. Dan menghindari semua teman lelakimu.

 

Nah, dari semua suratku itu, aku ingin kamu menginstrospeksi diri dulu sebelum melangkah, karena (eits, sedikit bocoran) Kau akan kuliah di bidang ilmu yang paling membuatmu ingin tidur yaitu Fisika, kau memiliki seorang sahabat yang sangat mengerti akan dirimu, dan bagaimana cita-citamu yang ingin menjadi seorang computer engineer? Kau merubah konsep hidupmu pada umur 20 tahun!! Tapi kau akan segera menguasai 8 bahasa yang kau impikan ^^, Terimakasih banyak sekali lagi, yaa kau telah hidup dengan segala usahamu sendiri. Dan kau sekarang menang atas itu! Chukkaee~~

 

Hai cantik, kau sudah sangat hebat sekarang karena telah berhasil kuliah selama tiga tahun ini di bidang ilmu yang sangat amat tidak kau sukai, namun aku sedikit kecewa juga di beberapa titik karena kau sangat amat malas, dan aku akui smpai sekarang tepatnya.  Kau sudah belajar memaknai kodratmu sebagai seorang wanita dan meninggalkan ketomboianmu. Kau sudah menutup auratmu karena Allah semata. Meskipun kau masih bergaul dengan teman-teman lelakimu. Kau memang ramah sehingga mempunyai banyak teman, dan kau tidak pernah malu mengajak orang lain berbicara. Namun tolong rendahkan Ego mu sayang, kau tidak akan dapat apa-apa. Beruntunglah kau selalu mendapatkan sahabat yang benar-benar fantastic! Aku bangga pada sahabatmu yang mengerti akan dirimu yang abstrack ini.

 

Yahhh at least but not least, kau telah memberiku banyak sekali hal. Sehingga aku menjadi diriku yang dewasa dan mengenal dunia tidak hanya dalam satu pandangan persfektif saja ^^

 

So, Gomawoyo~ and jeongmal mianhaeyo~ aku sedikit banyak membocorkan masa depan padamu, semoga tuhan tidak menganggapku berdosa keke~. Jika kau stuck dengan menulis cobalah melihat reality show!! Itu sangat membantu ^^

Sampai jumpa 4 tahun dari sekarang kau menira surat ini!

With love, and One thousand Hope, Kiss , Hug,,

 

Me, Twenty One year’s Old Lady ^^ kekeke~

Allya Ichvana B. :* Chu~

 

Word Count: 828

Advertisements

8 thoughts on “For Allya, Lil Allya ^^

    • kata-kata yang mana?? kan aku itu liat, eh sedikit nyontek si di kamu.. hahahhah.. *thinking, sedikit ato banyak ta??

      kekkekeke, mianheyoo,, seharusnya aku kasih credit by : somewordsofme hahhah
      Jeongsohamnida, saeng~~

  1. wah mungkin komennya ga kekirim tadi.
    udah dibaca dan udah ga ada masalah. makasih banyak udah ngerhargain saya dan saya minta maaf kalo seumpama ada kata-kata yang ga ngenakkin kak.

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s