Let it Flow, Why not?

#20HariNulisDuet-Day 5

Tipe: Flash Fiction

Author: @SeiraAiren & @di_loo

“Lepaskan, Kenapa Tidak?”

Senja ini sebenarnya masih sama degan senja-senja di lain hari. Hanya saja yang membedakan sekarang adalah saat ini aku menikmati senjaku sendiri. Tanpa dirinya~ Yahh lembayung sore ini sangat mengingatkan akan kejadian beberapa bulan yang lalu, ketika kami masih bersama~ tersenyum dan tertawa bahagia bersama.

“Hmmm..” terdengar suara berat dari nafas Seo yang masih enggan meninggalkan pemandangan sore di perfektur Fukushima ini.

“Masih asik memandangnya?? Memang ada apa disana? ” celetuk seorang namja yang baru saja bergabung bersama Seo di halaman belakang rumah sewaan baru mereka.

“Ahh, oppa kau mengagetkanku!” cibirnya. “Wae? apakah kau sudah merindukan mereka??” tanyanya Yonghwa pada dongsaeng kesayangannya itu.

“Nee?? Nugu?? ” Seo penasaran siapa yang dimaksud oppa nya tadi. “Nugu?? Memang kau punya berapa orang yang kau rindukan? ” balas Yong, seraya mengusap kepala Seo~

“Ahh~ mereka? Ye, Neomu Bogoshiposoyo~ Ahh, Eotthokae??” Seo merajuk kepada oppanya menggunakan gaya aegyo yang sangat manja.

“Yaa~~ kau yang memutuskan, kenapa kau yang menyesal sekarang??” Komplain Yong~

Oppa, can I beg u?” rayunya, “What? Showaneunmalhebwa?” Yong bertanya pada adiknya dengan serius.

Oppa~ aku minggu depan akan mengunjungi mereka, pasti mereka terkejut”

“Yaa, kau punya uang?”

Anni~ aku akan meminjam dari oppa dahulu, uangku sudah kuhabiskan untuk membayar uang pendaftaran kursus bahasa jepang kemarin. Oppa??” rayunya

“Seharusnya kau berhemat, hemm.. bagaimana kalau kau meminta pada Hyun? kalo dia membolehkanmu pulang ke korea aku akan meminjami mu uang”

“Ye??? Ahhhh,, Gomawoyo oppa, chincha neoumu gomawoyo” Seo kemudian berlari menuju dapur sambil berteriak.

****

Di dapur rumah sewaan baru yang tidak begitu luas itu masih terdapat banyak barang yang berserakan. Dan di salah satu sudut ruangan terdapatlah seorang yeoja cantik yang sedang berusaha merapikan dapurnya..

Choe-hyoeng….. Hyuuunnn~ Where are you??” Suara Seo membahana, seisi rumah pun bisa mendengarnya.

“Hyuunn~~~??” teriaknya lagi. “Wae?? ” tiba-tiba muncul sesosok yeoja cantik berbaju putih dari balik tumpukan kardus di bawah meja.

“Aigoo~ aigoo~~ Hyuun??” Seo terkejut akan kemunculan Hyun yang secara tiba-tiba. “Nee, Wae? kenapa kau memanggilku sangat keras?” Hyun bertanya dengan nada yang sangat kalem~~

“Hyuun~ah neoumu yeoppo ta~ ahh..”

Eh?? Jeongmalyo?? Apa yang kau inginkan dariku? aku merasa pasti kau punya sesuatu?? apakah kau membuat kesalahan lagi Seonniy??” Hyun pun mengedarkan pandangan menyelidik.

“Ahh~ Anniyoo Hyun~ah, aku hanya ingin meminta sesuatu darimu”

“Apa itu? jika aku bisa membantu, why not? ” Hyun pun melanjutkan sisa pekerjaanya.

“Emm, apakah kau mengijinkanku pulang ke korea??”

“Ehh?? Wae?? ada apa? apakah eomoni dan aboji baik-baik saja?”

“Ahh~ Gwenchanaeyo~ aku merindukan para dongsaeng kesayanganku??”

Nugu?”

“Tentu saja remponger’s gank, siapa lagi kalo bukan si cerewet Sunhwa, si centil Ahrin, si tomboy Hyera, dan si jutek Hyeri”

“Ah, mereka. Memang mereka kenapa??” tanya Hyun lagi.

“Hyun~ah, aku merindukan mereka!! Telfon Internasional itu mahal >__< aku tak punya banyak uang untuk itu. Sedangkan kau dan Oppa pasti sangat mudah mendapatkan uang. Kalian Hallyu star. sedangkan aku hanya seorang gadis nerd yang tertarik dengan dunia sains”

“Well, Seoniy aku tahu kamu pasti sangat merindukan mereka. Tapi kamu harus sadar lagi apa yang harus kamu lakukan nantinya jika kamu tetap seperti ini ^^ ingat, semakin bertambahnya usia seharusnya manusia sudah mulai berfikir akan masa depannya. Melepaskan sesuatu demi hal yang lain memang tak mudah. Namun dengan melepaskan sesuatu yang sementara itu bisa merubah nasib kita, Why Not??

“Ahh~ Hyunnie~ aku sangat sayang padamu. kau jauh lebih muda dariku, tapi selalu aku yang kau buat kagum dengan pemikiranmu. Hyunnie daebakk!!” Seo pun memeluk Hyun dengan erat. Dia sadar sekarang, karena dengan . Is it true???

Word count : 580 ^^

Advertisements

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s