The Gathering [Seo ver]

Title :  Gathering Jung Familly [Chapter 1]

Author : SeiraAiren

Cast :  –    Jung Yong Hwa (CNBLUE)

–          Jung So Min (Actress)

–          Jung Il’ Woo (Actor)

–          Jung Yun Ho (TVXQ)

–          Jung Ha Neul (OC)

–          Jung Seo All (OC)

Cameo : Yang Lewat, banyakkk… Untuk part ini ada:

–          Lee Sung Min (Super Junior)

–          Lee Changsun (Mblaq)

–          Seo Joohyun (SNSD)

Genre : Comedy, :p

Length : Belum ditentukan~

Rating : Semua umur *BO

Disclaimer : Semua Character disini ofcourse belong to him and GOD. Nah untuk OC nya milik yang punya nama (yang merasa xp) gua seh Cuma dimintain ngetik itu aja serta nyumbang pikiran, ide, laptop serta listrik so mana bayaranya?? *nagih ke Haneul unnie* kekkeke~~

Published at SeiraAiren.wordpress.com

Copyright by SeiraAiren©2012

*Image cover menyusul*

@Somerset Palace 02.30 KST

“Brugh..” terdengar suara seperti orang melocat ke tempat tidur (?) dan tiba-tiba Seo merasa tubuhnya sesak, entah mengapa? Seo merasa sedang bermimpi kalo sekarang dia kejatuhan rak buku dan terasa berat sekali. Seper-sekian detik kemudian dia mencoba bangun dan merasakan seseorang yang sedang memeluknya (?)

“Eehhh….” dia berfikir lagi, “Hah? Nugu??” kemudian dia mengingat-ngingat apa yang terakhir dilakukannya sebelum tidur, namun dengan mata masi tertutup dia pun sadar kalo dia sekarang sedang di apartement sendirian. Tanpa ditemani oleh Yong~oppa, terus yang bersamanya sekarang siapa?

Kemudian dia membuka matanya secara paksa dan melihat sesosok manusia dengan wajah tak berdosa berbaring di atas tubuhnya (?) otomatis setelah mengenali siapa namja itu dia teriak. “IGEEMWOOYAAAAA!!” karena Seo berteriak sangat kencang, sehingga mengakibatkan namja yang sedang tertidur itu bangun. “Seoniiyyy~ahh Jeongmall!! Kenapa kau teriak hah??” bentak namja itu karena kesal acara tidurnya diganggu oleh suara cempreng bin ajaib adiknya itu.

Yong choding. Yaa~~ kau mau mati hah?? Apa yang kau lakukan di kamarku?” balasnya tak kalah judes. “Yaa, kau kenapa sih? Aissh aku sangat capek dan ogah pulang ke dorm! Jadi izinkan aku menumpang di apartemenmu untuk semalam saja, Ara?”

Andweyyy!! Shiroo! Cepat pulang ke dorm mu sana!” tak kalah kuatnya sang adik mendorong kakaknya itu dari ranjangnya. Namun sang kakak tetep keukeuh tak bergeming, (kekekke~~) “Aisshh chincaa..” sudah abis akal dia dibuat pusing olehnya. Seo pun bangkit dari ranjangnya dengan malas kemudian berjalan menuju ke dapur untuk mengambil air minum. Dan tak sengaja dia melihat jam, “Ah, jam 3 pagi? Apa yang dilakukan bocah itu pulang sepagi ini? ckckckck” batinnya.

“Ada acara apa ya jam segini?” seo pun menyalakan tv dan karena sudah tak minat tidur lagi dia melihat ke galaxy tab nya menge-check mention serta DM-an yang mungkin nyasar. “Ehh ada apa ini knapa tiba-tiba TL rame ma tweet-annya SoMin unnie dan Yunho oppa”

@SoSoMin Teringat kejadian kemarin sooooooooo… #endofchar :p

@YouknowY Soooooooo..[min] :p #newchar RT @SoSoMin Teringat kejadian kemarin sooooooooo… #endofchar :p

@SoSoMin Aahh oppa a, neoumu bogoshiposoyoo #hug RT @YouknowY Soooooooo..[min] :p #newchar RT @SoSoMin Teringat kejadian kemarin sooooooooo… #endofchar :p

@Haneul_Jung Wae..wae..wae?? RT @YouknowY Soooooooo..[min] :p #newchar RT @SoSoMin Teringat kejadian kemarin sooooooooo… #endofchar :p

@SoSoMin Saengg.. :* RT @minNeul Wae..wae..wae?? RT @YouknowY Soooooooo..[min] :p #newchar RT @SoSoMin Teringat kejadian kemarin sooooooooo… #endofchar :p

@Seoniyy Ada apa ini pagi-pagi udah kumpul? Matahari aja belum nongol unnie-unnieku O.o @SoSoMin @minNeul @YouknowY

Beberapa menit kemudian..

“ting” suara mention masuk buru-buru seo membukanya @SoSoMin Wah urii maknae.. chincha bogosiposoyo :* [love]

“ting” @YouknowY Yahh, maknae jam segini belum tidur atau malah udah bangun??

“ting” @Haneul_Jung  Ehh saengi~~ bagaimana kabarmu?

“Yaa~ aku tanya apa mereka bales apa? ckckck”

@Seoniyy Nee~~ Chincha Bogoshiposoyo uri jung-famz @SoSoMin @minNeul and @YouknowY oppa ah~ nae baru bangun tidur gara-gara si pabo @yoongg

“ting” @YouknowY apa yang dilakukan si bodoh @yoongg pagi-pagi gini??

“ting” @Haneul_Jung Ahh, sudah lama kita ditak bertemu, bagaimana kalau kita reuni kecil-kecilan? #poke @SoSoMin @YouknowY @yoongg

“ting” @SoSoMin Setuju! RT @minNeul Ahh, sudah lama kita ditak bertemu, bagaimana kalau kita reuni kecil-kecilan? #poke @SoSoMin @YouknowY @yoongg

“ting” @yoongg Nuna~ah kenapa kalian berisik sekali, dan kau hyung aku bukan pabo~yah! @SoSoMin @YouknowY @minNeul @Seoniyy

“ting” @yoongg Kau tak ada kerjaan lagi hah?? Knapa mensyen aku? BERISIK!! Aku mau tidur!

“Cihh,, tadi aku tidur kau ganggu sekaran gantian aku happy kau suruh diam. Rasakan ini kekekekeke~~ [evilsmirk]”

Yoong pabo~ @yoongg

Yoong pabo~ @yoongg

Yoong pabo~ @yoongg

Yoong pabo~ @yoongg

Yoong pabo~ @yoongg

Yoong pabo~ @yoongg

Yoong pabo~ @yoongg

Yoong pabo~ @yoongg

Tweet itu dikirim berkali kali dan langsung saja terdengar suara dari kamar, “WAEEEEE??? Kau?? Aisshh, Hentikan!!”

“kekekekeke~~ rasakan, huh!” Seo pun tertawa senang karena kejahilannya.

****Gathering***

@Chuncheon national university at 13.22 KST

“I’m searching where you are
Oh, shining down on me from where you are
I’ll always be right there, baby, always’ll be right there, baby
Oh, please touch my body and my face

I’m searching where you are..”

~Where You Are CNBlue~

Terdengar suara ringtone handphone seo, ketika seosedang berjalan pulang dari kampus, tanpa melihat nama orang yang menelphonnya seo pun mengangkatnya.

“Yobseoo??” Seo buru-buru mengangkat Iphone nya. “Yoboseyo~” sahut suara di seberang.

“Annyeonghaseyo,”

“Annyeonghaseyo uri magnae~ah”

Nee~ nugu??”

Anni~ Nae SoMin unnie, magnae-ah

“Kyaa~ Somin eonnie^^ gwenchana-yo?”

Gwenchana-ah, nee~~ hai, kamu sibuk gak magnae?”

Nae?? Sibuk?? Lumayan, ada apa unnie??”

“Ayoo kita kumpul, sudah lama kan Jung-Famz gak gathering??”

Nee~~ tapi kapan unnie?? Bukankah mereka sibuk??”

Anniyoo~ aku sudah memaksa Yunho oppa dan Yongie saeng. Dan mereka mau kog^^”

Nee?? Yong oppa mau? Apa dia sudah gila? Dia kan lagi gencarnya promosi single terbarunya?”

Anni, dia gak sesibuk itu kog, Santai aja. Trus tinggal kamu sama Haneul, kamu mau gak??”

Arrasho, aku usahan datang unnie.. emm emang tempatnya dimana unnie?”

“Gimana kalo di KONA-Beans, sekalian aku ingin kesana dari dulu buka aku belum pernah nyoba :)”

Arra, unnie nanti aku kabari lagi”

Nee~ aku tutup telphonya. Annyeong~

“tuttt.tutt..”

***Gathering***

@Kona Beans

Terlihat seorang gadis cantik berparas putih, memakai baju biru navy dan memakai pita rambut disebelah kiri. Dia terlihat sangat cantik walaupun di usianya kini yang menginjak 24 tahun. Dan di depannya tak kalah cakepnya, seorang cowok bergaya cassual memakai kacamata hitam meskipun di dalam ruangan yang tidak terkena cahaya matahari dan hawa dingin musim salju dia tetap mengenakan stelan sweater dan syalnya.

Oppa mereka kapan datang??” tanya yeoja itu pada namja di depannya. “Siapa yang kau maksud?” jawabnya

“Emm?? Yoong?? Atau Seo-al?? ” tanyanya kemudian. “Illwo oppa ;p” ejeknya.

“Aishh aku malah lupa menghubunginya..” kemudian namja itu meraih ponselnya dan sedang melakukan panggilan, sedangkan sang gadis duduk dihadannya serta meminum ice moccafloat nya.

“Ahh,, Annyeonghaseyoo~~ ” seorang gadis membungkuk seraya mengucapkan salam pada keduanya.

Annyeong~ Seonniyy!! Wuaaa kau semakin besar dan cantik^^” Yeoja yang sedari tadi menunggu itu pun bangkit dan memeluk gadis yang datang itu. “Ahh, mana Yoong?? Apakah dia kemari dengan Hyun??” tanya yeoja itu kepada Seo.

Anni~~ Molla unnie, Yongg oppa maupun Hyun tidak memberitahuku” sahutnya ragu.

“Ahh?? Apakah kau sudah memberi tahu mereka kalo kita akan ketemu disini??”

Nee~ unnie. Dua jam lalu aku sudah menghubungi mereka, dan mereka bilang akan datang^^”

“Ahh menyenangkan kita akan berkumpul bersama~~ ” Jung Somin berkata dengan senangnya

Unnie hanya bersama Oppa?? Dimana unnie Haneul dan oppa Sungmin??” tanya Seo kemudian. “Ehh~ Kau tau kan Yunho oppa tak memiliki kekasih? Jadi aku kesini menemani dia biar tidak bosan karena kita semua punya kekasih^^” jawabnya dengan riang

“Ohh, nee~ aku kira Hyunjoong oppa tidak mau menemani unnie karena dia sibuk. Heheh~ tapi unnie kan tau aku juga tak memiliki pasangan?”

“Ohh, tentu saja tidak, kusuruh Yong mengajak Changsun ^^ ”

Eonnii >.< aku mana mungkin bertemu musuhku disini?? Kyaa~~”

“Hahahh, tapi jujur saja kau menyukainya kan??” ledek Somin lagi “Ahh~ Eottoke??” keluhnya.

Beberapa menit kemudian~~

Ahh Annyeonghaseo~~ Somin Unnie, Yunho Oppa, Seo-al Saeng~” datanglah pasangan kekasih yang sangat serasi dari langit *namanya* kekekek~~

Annyeonghaseo~” jawab mereka serempak menjawab dan langsung membungkuk untuk memberikan salam.

Unnie kami sudah menunggumu, Hai oppa^^ bagaimana tour mu?? Bukankah besok kalian akan pergi ke singapura bersama??” tanya Seo kepada Haneul dan Sungmin. “Tentu saja show-ku sangat melelahkan. Tapi untung ada Haneul yang menyemangati. Apalagi dia akan datang ke singapura menemaniku.. Ohh rasanya dunia hanya milik kami^^” Sungmin berkata dengan aegyo nya dan memandang Haneul.

Aigoo~~ kalian ini, kenapa juga bermesraan di tempat umum??” Yunho menengahi.

“Ahh~~ Oppa Jeball.. kau kan memang tidak pernah memiliki yeoja chingu, jadi jangan protes! Karena kau tak tahu bagaimana rasanya jatuh cinta, Kekkeke~~” ledek Haneul

Unnie,Oppa kalian mau pesan apa? ” tanya Seo kepada Haneul dan Sungmin.

“Ah~ kau mau memesankan?? Kenapa tidak memanggil Sukjin saja??” jawab Sungmin.

“Ahh~~ Sukjin oppa sedang libur, hanya ada Ahra Unnie yang jaga. Dan aku malu kalau harus menemuinya” jawab Seo

“Oh ya sudah, aku saja yang kesana, bentar ya pandaa~” celetuk Haneul.

Setelah mengobrol panjang kali lebar kali tinggi akhirnya datang juga yang ditunggu~

Annyeong~” Sapa Jung Illwo kepada para dongsaengnya.

Annyeonghaseo~” Jawabnya bersamaan, dan disusul ucupan Annyeonghaseo lagi,dari belakang. Yaitu Yonghwa bersama Joohyun datang.

“Nahh akhirnya kita sudah berkumpul semua tapi, kenapa ada yang kurang?? Kemana pesananku Yong??” tanya Somin unnie penasaran

“Ahh ituu…”

 

[To Be Continue..]

 

*Nahh apa yang terjadi selanjutnya pada pesanan Somin unnie ^^ nantikan lanjutanya hanya di SeiraAiren.Wordpress.com

 

Terimakasih, maaf kalo ada thypoo^^ saya tunggu commentnya^^

Advertisements

2 thoughts on “The Gathering [Seo ver]

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s