Love You Like a Love Song [Married ver]

Title :  Love You Like A love Song [Married ver]

Author : SeiraAiren

Cast :  –    Jung Yong Hwa (CNBLUE)

–          Jung Seo All (OC)

–          Lee Chang Sun (MBLAQ)

Cameo : – Simon D (Supreme Team)

Genre : Comedy, :p

Length : One Shot

Rating : PG 13

Disclaimer : Semua Character disini ofcourse belong to him and GOD. Also Joonie milikku seutuhnya sekarang~~ Proud to be Joonie wife now ^^


Published at SeiraAiren.wordpress.com

Copyright by SeiraAiren©2012

 

 

Jam menunjukkan pukul 09.45 KST, rasanya waktu cepat sekali berlalu. Tiap detik, tiap menit aku tak henti-hentinya menengok jam di dinding itu. Karena dalam lima belas menit lagi aku bukanlah seorang yang bebas lagi. Yaa dalam lima belas menit nanti tepat pukul 10.00 KST. Aku akan di nikahkan dengan seorang yang tak kukenal baik, lebih tepatnya aku belum sempat mengenalnya dengan baik. Dia sebenarnya laki-laki yang tampan, baik hati, serta setia kawan menurut oppaku. Namun berbeda dengan pendapatku, karena dia merupakan sahabat baik oppaku semenjak duduk di bangku SMA sehingga sedikit banyak aku sudah mengenalnya.

Seandainya aku bisa memilih aku pasti akan memilih Simon oppa ^^, mereka bedua adalah sahabat karib oppaku sejak SMA dan yang ku tahu Simon oppa sangat baik padaku, setiap dia datang dia selalu menyapaku dan tak kurang setiap hari jika dia kesini selalu memberiku hadiah. Itu yang membuatku merasa jatuh cinta pada sesosok lelaki yang berusia lebih tua dua tahun dariku.

 

“Seonniyy.. Apakah kau sudah selesai dear??” Hah, aku pun terkesiap suara eomma membuyarkan semua lamunanku akan masa lalu, “Nee~ eomma” jawabku sambil tersenyum.

“Woaa kau cantik sekali putriku,  Ahh Kyeopta ”

“Nee~ eomma,,”

“Ahh, iya apakah kau sudah tidak takut lagi dear. Eomma sangat khawatir padamu” ucapnya sambil meggenggam tanganku “Sudahlah eomma, perjanjian tetaplah perjanjian aku dan Joon oppa pasti akan memberikan yang terbaik untuk keluarga”

“Ohh Seonniyku yang malang” eomma pun memelukku dengan sangat erat. Dan aku kembali lagi pada fikiranku dua bulan yang lalu saat appa, umma, oppa dan aku berkumpul diruang keluarga.

 

***_LYLALS_***

“Sebelumnya, maafkan appa Seonny,,” terdengar suara appa bergetar “Hemm,” sahutku penuh tanda tanya “Mianhae Seo~ahh, Jeongmal mianhe. Appa tidak tahu lagi harus bagaimana” Wajah appa terlihat menunduk dan tanpa hitungan jari appa mulai meneteskan air mata serta eomma yang ikut menangis memeluk appa.

“Ehm?? Wae?? Kenapa menangis? Oppa, ada apa?” aku pun mencari jawaban di mata oppaku, aku yakin dia pasti tidak akan berbohong padaku. “Seo~ah kau harus siap saengi~” oppa pun ikutan menangis.

“Eiyy,, knapa oppa? Tolong jelaskan padaku yang lebih jelasnya” pintaku pada oppaku.

“Seo, Appa telah berjanji dan sekarang appa harus menepati janjinya. Bukankah seorang lelaki dipercaya karena kata-katanya?”

“Yee?? Apa maksudnya oppa?”

“Kau lah yang akan menunaikan janji itu Seoniy”

“Umm?? Janji apa?? Aku tidak mengerti oppa” aku semakin bingung dengan pernyataan oppaku.

“Seoniy kau sudah di tunagkan dengan seseorang, dan beruntunglah aku memang mengenalnya sejak kecil. Bahkan kita bersahabat”

“Ahh?? Geurae? Gotjimal! Siapa? Kenapa aku tidak mengetahui ini??”aku berlari menuju apaku, menautkan tanganku ke tangan kanan appaku dan menatapnya untuk meminta jawaban.

“Seo, maafkan appa mu. Aku tahu Seo anak yang baik makanya aku juga sedikit kurang ikhlas kalo aku harus menyerahkanmu sekarang” Appa memelukku sangat erat.

 

***LYLALS***

“Apakah pengantin wanitanya sudah siap?” terdengar salah seorang Eo memanggilku.

“Nee~ saya sudah siap” Aku pun beranjak berdiri menuju aula tempat digelarnya pernikahanku ini. Sangat mewah, dan megah dimana memang yang menikah adalah dua orang yang mungkin sudah banyak diberitakan di infotaintmen di seluruh penjuru korea selatan. Yaitu aku adik kandung dari seorang Jung YongHwa-Voc.Lead band rock CNBLUE akan menikah dengan main dancer dan rapper dari group Boyband MBLAQ Lee CangSun atau yang lebih dikenal sebagai Lee Joon. Ahh Seaindainya aku tahu aku akan mencoba mengenalnya lebih dalam dulu, bukan mengacuhkannya.

 

***LYLALS***

@Somerset garden pallace at 08.00-PM KST

Banyak sekali orang yang datang di acara pesta pernikahanku ini, namun aku merasa canggung karena berdiri di samping orang yang sangat dingin dan acuh menurutku. Dari tadi dia diam dan tidak mau mengajakku bicara. Dan apakah dia menyesal menikah dengan seorang yeoja yang tidak populer sepertiku?? Aishh mollayo.. dan tanpa kusadari dari sudut sana seorang namja melambaikan tangan kearahku.

“Ahh, Simon-oppa” teriakku cukup keras, akupun tanpa meminja ijin dari Joon oppa langsung berlari menuju arah datangnya Simon oppa.

“Simon oppa, bukankah kau sedang di jepang untuk promosi Supreme-team mu??”

“Nee~ tapi mana mungkin aku tidak datang. Seorang sahabatku menikah dengan yeodongsaengku yang paling cantik” rayunya, wajahku pun memerah. Karena sampai sekarang aku masih menyukai sosok namja di depanku ini.

“Apa-apaan kau menggoda istriku?? Kau sudah tidak punya kesempatan lagi sekarang” akupun menengok kearah datangnya sura tadi, aku terkejut karena suamiku sekarang berada di sampingku dan menyalami namja di depanku.

“Ehh, apa maksud kalian??” tanyaku bingung.

“Anni~ kau sangat cantik sekarang dan kau bertambah cantik setiap kali aku bertemu denganmu, oh Seoniy mengapa kau memilih menikah dengan namja pabo ini dari pada denganku yang tampan ini” kyyyaaa, Simon oppa membuat mukaku memerah.

“Yaa, sudah kuperingatkan kalau dia sekarang istriku! Jadi jangan ganggu dia, Arra??” Aku melihat raut wajah marah di muka Joonie oppa.

“Hahaha~ Nee~ Arrasho Joon~ah aku sudah kalah, dia memang milikmu. Sejak dari dulu memang milikmu dan tidak ada yang berubah, Kekkeke~”

“Ahh, oppa apa maksudnya? Apa oppa sudah tahu kalo aku tunangan dari Joonie oppa sejak dulu?” tanyaku bingung.

“Nee~ tentu saja aku tahu, apakah kau mau tahu ceritanya Seoniy?”

“Tentu saja oppa” aku memandangnya dengan wajah penasaran

“Yaa~ jangan ceritakan hal yang memalukan itu” dan sekarang aku lihat muka Lee Joon oppa memerah seperti tomat, dan itu sangatlah lucu. Dan tentu saja simon oppa menceritakannya.

 

***LYLALS***

@Somerset Pallace kamar 324

Malam ini, adalah malam pertamaku dengan lelaki lain disini, ofcouse selain Oppa ku yang sering seenak udelnya masuk kamarku dan tidur disini. Aku sedikit grogi juga deg-deg-an. Apa yang akan kulakukan malam ini?? Dan mengingat cerita Simon oppa sungguh sangat merubah pandanganku terhadap suamiku ini. Kukira dia orang yang tidak pernah peduli padaku namun setelah ku tahu kebenaranya malah dialah orang yang paling peduli denganku. Dan dia sudah menganggapku istrinya sejak umur 8 tahun.

Bukankah itu tidak masuk akal?? Tentu saja bagi anak umur 8 tahun dan ditunangkan dengan anak umur 6 tahun. Mana mungkin ada cinta? Namun tidak dengannya, dia sudah menyayangiku sejak umur semuda itu. Dia membantuku, dia selalu melihatku dan mengantarkanku ke sekolah setiap hari. Dan ketika aku masuk sekolah menengah pertamaku dia lah yang paling kelihatan takut kalo aku akan mencintai seorang laki-laki lain.

Karena dia sudah cukup malu untuk terus menjagaku. Oh dan aku baru sadar memang dia sejak masuk sekolah menengah atas sudah menjadi dingin dan cuek, dan anehnya dia selalu kelihatan paling khawatir dan marah kalau aku pulang sore maupun aku bilang pada oppa kalau aku bertemu namja yang tampan. Walupun oppaku hanya tertawa. Oh gosh, kenapa dia tidak bilang sejak dulu jika memang ini takdir kami aku akan berusaha mengenalnya. At least mukaku pun sekarang seperti udang rebus.. Kyaaaaaa~~

 

Tok..tok..tok.. terdengar pintu kamarku diketok.

“Hemm, nugu?” tanyaku memastikan kalau itu benar-benar suamiku yang mengetuk

“Nae~ Jonnie oppa, Seo” Oh benar dia,

“Masuklah oppa, pintunya tidak aku kunci” Kyaaa~~ kukira dia tidak akan tidur sekamar denganku malam ini atau malah dia, dia mau melakukannya.. kyaaa~ mana mungkin.. pikiranku pun sudah melantur kesana kemari dan wajahku seperti udang masak asam manis. Ckckckck

Kyaaa~~ dia mendekat, dia duduk dan dia…………

“Kau tidak tidur heh??”

Ding!!  Mwooo?? Dia?? Dia?? Kyaaa~~ sialan memang. Dia sangat santai berbaring di sampingku dan bertanya kau tidak tidur? Apa sebenarnya yang dipikirkanya, benar-benar namja.. Arhhhh.. aku kesal sangat kesal karena membuatku malu, aku pun langsung ikut berbaring memunggunginya dan mengambil selimutku.

_EnD_

**Kyaaaaa~~ Akhirnya FF pernikahan ini selesai, dan tetap saja gaje.. U,u Oppa kau tidak boleh begitu padaku.. **Pukul-pukul jonnie

 

PS; bagi yang membaca FF ini harap Komenya yaaahh dan jangan lupa ucapin selamat kepada pernikahan kami

 

**Lee Chang Sun dan Jung Seo All**

Married, 12-02-2012

Advertisements

12 thoughts on “Love You Like a Love Song [Married ver]

  1. kyaaaaaaaaaaaa apa ini apa??? joon oppa udah suka ma seo dr umur 8 th. o my god umur segitu udh mikirin begituan. ckkckc. dasar joon oppa.
    jd alasan appa imo menikahkan kalian itu apa ya ??? hmmm. krn imoo udh dilamar ma joon oppa dr kecil? haduuuh.
    joon oppa kalo suka ya jujur aja gitu jgn malu2 haha. giliran udah sah jd suaminya aja br ngamuk pas se dirayu simon. haha…
    tinggulah kisah selanjutnya :p

    • *ikutan tereak* Kyaaaaaaaaa~~ ocii kau yang pertama nakk!! selamat~~ *kemana pasukan komen aye??**

      Haha~ bukan karena suka sih si jonnie kayak gitu, dulu waktu kecil dia mrotect karena dia dikasih tahu orang tuanya kalo Seo adalah calon istrinya kelak, jadi bayangin aja kalo seorang anak kecil udah di kasih tahu apalagi udah SD, dia udah mikir kan paling perasaannya cuma sebatas sayang adik.. kekekek~~

      Alasan appa menikahkan ku karena Joonie yang minta cz dai sudah sangat sibuk dengan PROMO MBLAQ nya serta konser dunia, jadi dia khawatir kalo tidak menikahinya dia takut seo akan menikah dengan orang lain, lagi pula seo juga sudah semester akhir.

      Karena lelaki cenderung egois dengan perasaanya ocii.. hahhaha..

      Gomawo atas komenya..
      aku mau posting yang gathering ini tapi blum dapet persetujuan Haneul unnie O.o

    • Iyap di jodohin.. **aslinya karena sangat butuh bias kekekke~~*
      INi dijodohin karena Appa seo punya janji dari muda ma oemma joonie *drama bgt*

      Kikikiki~~ imajinasiku di cintai artess dari kecil,, *delusi bgt* hahhaahah 🙂

      Thankkss Haneul Unnie Udah dateng untuk komen~~ ^^

      • Hiyaa.. atas dasar apa mereka milimu??
        Eh tau ya,, suatu waktu gua liat mir itu cuakep banget pake rambut panjang, nah suatu ketika juga krane nonton Yunhanam ini gua ngelit Mir kog jelek bgt ya??

        wkwkkkwk **liatin orang stress**

    • ntar lanjudtanya ada Sunhwa deh janji,kekeke~~

      Aish kalo mpe malam pertama,namanya bukan Pg13 tapi Nche.. Wkwkwk

      Lagian org tipe joonie gak mgkn brfkran yadong kek unyuk ma minho, okokok

  2. Allya-unnie, aku iseng-iseng baca FFmu nih XD
    unnie, kok gantung~ sekalian malam pertamanya dong #plak #dilemparember
    sebenernya aku ngga rela pacarku ke… lima (?) dinikahin sama unnie, tapi ngga papa deh, ambil aja unnie, daripada jadi karat di rumah #ditendang hahaha XD
    jadi mereka dijodohin dan Joon udah tahu kalau dia bakalan jadi suaminya Seo? ah pantesan dia protektif banget. kalau aku jadi ibunya Seo, aku bilang sama Seo kalau dia tuh miliknya (?) Joon, jadinya pas udah kecil udah main nikah-nikahan deh #eeeh? :mrgreen:

    btw unn, aku baru nyadar lho. pas tadi kenalan, unnie bilang nama unnie Jung Seo All. baru nyadar kalau itu namkor unnie pas baca nih FF, kirain nama julukan #plak #ditendangkeluarblog 😛

    nice story unnie~ lanjutin 😛

    • Waw.. Gomawoo.. karena udah iseng dan memberikan komentar~~

      Ini bukan gantung saeng~ kalo gantung ntar mati, emang dibikin gitu.. soalnya dari sifatnya joon ma seo itu udah jelas mereka dua orang yang sama-sama gaje~~ kekekeke~~

      Astaga O_o emang ya bener kalo rumor si Joonie ini terlalu ramah sama banyak perempuan sampai ada yang ngaku lagi disini, tapi untung kami udah nikah.. wkwkkwk *evilsmirk*

      Hah?? dari kecil udah main nikah-nikahan??? *kaya apa itu??*think

      Astaga =,= **beneran nendang wea dari blog*

      Thankyouuu… lanjutanya mau gmana?? akakakkak~~

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s