Special Anniversary YongSeo 2nd [Resume]

Kekkekek~ Pada postingan ini aku ingin membahas skandal Seohyun yang bilang ke acara yang tayang pada 15 Desember di episode   KBS “Happy Together,”. Kenapa?? karena masih aja seru sampai sekarang!

*padahal notabene yang bikin artikel translite-nya udah minta maaf karena salah pemahaman.. oke kita Check beritanya. Check Thiss Out!!

Seohyun SNSD membuat sebuah pengungkapan yang mengejutkan pada 15 Desember di episode   KBS “Happy Together,” yang memberikan sebuah tanda “tidak” saat ditanya apakah dia memiliki perasaan2 sebenarnya untuk Jung Yonghwa  CN Blue.

Di acara, Seohyun memberikan 3 kalimat kalau dia harus setuju atau tidak setuju dengan menggunakan sebuah tanda   “O” atau “X”. Pertanyaan pertama adalah, “Saya cantik” dimana dia memberikan sebuah tanda  “X”. Kalimat kedua adalah  “Saya memiliki perasaan2 sebenarnya untuk Jung Yonghwa,”tapi dia meberikan tanda  “X” lagi, yang mengejutkan semua orang di lokasi. Kalimat terakhir adalah “Saya akan mengencani Jung Bum Kyun, yang terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk,” dimana dia tidak setuju lagi.

Dia tidak lebih jauh menjelaskan responnya pada pertanyaan Yonghwa. Sebagai penggantinya dia hanya membicarakan mengenai standarnya untuk kecantikan dan mengungkapkan tipe pria idealnya yang adalah (seperti)  Yoo Jae Suk. host lalu mengatakan kenapa dia mengatakan “tidak” di pertanyaan terakhir, karena  Jung Bum Kyun terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk. Dia mengatakan, “Oh, Saya tidak bermaksud tipe ideal saya dalam istilah penampilan. Saya benar2 tidak perduli mengenai penampilan seseorang.”

credit: Soompi

Nah dari berita ini, transletan gak bener ini, menimbulkan komen dari fans yang Naudzubillah banyaknya.. Kenapa??  Ya kalau kalian mengikuti kisah WGM-nya Yongseo pasti tahu donk.. Kalo mereka itu pasangan yang emm..

Jadi aku bikin resumannya dari komentar yang nylekit sampe komentar yang cerdas dan membangun!! Yap B’cz Uri YongSeo its Real!!

Komentar yang “Nylekit”

This komen from @Seokykyu:

“HAHAHAHAHAHA..
*EVIL LAUGH…*
sory sory aja nih ya..
yg bnyk ngajarin seo maen gitar tuh Jungmo Oppa nya..
si Y mah cuma ngenalin gitar ama ngasi tau kunci dasar yg bbrp biji, trus ngasi tantangan gt..
ngajarin yg bnr2??
NO WAY!!!!!
jlas2 jungmo oppa nya kemana2..
keep delusional, guys..
cow pertama yg deket ama seo??
HELLLOOOOO…
jlas2 tuh ya, masih lbh duluan seo deket ama minho kaleeee..
tmn 91′ liners nya..
jlas2 seo blg di slh satu radio di thn 2009, kalo dia hrs milih antara 91 liners, dia bakal milih minho sbg tmn deket nya..
dan dia emang lumayan deket ama minho, minho aja manggil nya “seohyun-ah ato seohyunnie”..
nah, minho aja biasa2 aja tuh..
heran deh ama org yg bisa ketipu ama fake show..
taeyeon aja blg, “variety is variety, guyz..”
lagian kalo seo nya udah blg “ENGGAK”, ya berarti “ENGGAK” donk..
apa pd gak bisa ngerti ya??
kasiaaaaaan..
*ala mail…*
aku cuma kasian aja ama seo, kok belakangan ini di saat fake show itu udah basi bgt, sering bgt ditanya ttg fake show itu atopun ttg partner kerja nya itu..
apalagi di saat belakangan ini berita seokyu lg hangat2 nya..
tp napa hrs ttg fake show itu yg diangkat??
kyk gak ada bahasan laen aja..
mending bahas ttg tour nya mereka daripada bahas hal gak penting gt..
miaaaaaaaaaaan kalo ada yg ngerasa tersinggung, cuma pengen ngasi pencerahan aja..
*skalian kecewa krn para pendukung YS ngatain seo itu muka dua ama robot.. pertama2 seo nya dipuji, ehh gt giliran seo ngomong gini, di blg seo itu muka dua lah, fake lah, robot lah.. HELLLOOOOOOO.. fans macam apa kalian???*
FAKE JUGA DONK!!!!

Komentar yang sangat “Membangun”:

This koment from @Special’s 1004

Aish knp seokyu shipper pada kesini? Pdhl kan ga bawa” kyu ._.V sebagai yongseo shipper akut *lebay, ngerasa males bgt kalo ada shipper couple lain ngomen” soal couple favorit saya :| saya elf tp suka snsd jg, tp saya bnr” against sama sugen shipper -.-
‘Dia tidak lebih jauh menjelaskan responnya pada pertanyaan Yonghwa.’ Call me delusional but I don’t care. Menurut saya, Seohyun onnie itu org yg jujur, dia itu paling polos di SNSD, bohong aja gabisa, bisa pun payah(?) Mungkin dia ga menjelaskan lebih lanjut soal Yong oppa krn gamau bohong hehe :D jadi buat YongSeo shipper jgn sedih dulu~
Pas pertama ntn YongSeo, saya ngerasa kalo ini pasangan payah bgt, tp dilihat” lucu jg –” krn Yong & Seo itu awkward bgt, makanya saya ngerasa bosen ntn couple ini, ga kayak adam couple yg wkt itu emg saya suka bgt. Tp krn emg Seohyun biased dari awal, saya tetep ntn YongSeo couple. Lama” saya suka couple ini krn perkembangannya alami bgt, Seo mulai membuka diri ke Yong, tp pelan”, kyk cewe yg ga perpengalaman soal cinta :| *emang bener*. Mnurut saya, YongSeo couple itu couple paling alami yg pernah ada, krn semuanya itu trjadi begitu aja, alami kyk tanpa script. Kalo Yong doang yg keliatan real, saya akan percaya kalo ini bnr” sandiwara krn Yong itu emg seorang aktor. Tapi Seo onnie? Dia itu org polos&jujur, kaku pula, meskipun ada script tetep aja ga bakal alami kalo yg ngikutin script itu org macem Seo unnie *nobashing*. Lagipula, Yong itu bnr” baik bgt sama Seo, meskipun jail, tp Yong itu jail (mungkin) agar suasana menjadi lbh nyaman, mengingat Seo itu hormat bgt sama org yg lebih tua :| Yong itu jg perhatiannya ga ketolongan(?), sampe bikin Seo 2 lagu+dinyanyiin! Yong jg bikinin Seo syal sbg permintaan maaf krn ngilangin syal yg dibikin Seo untuknya. Bayangin loh, cowo bikin syal buat ceweknya. Pacar saya aja gapernah kayak begitu T^T *curcol. Seo jg, kl ga ada perasaan apapun buat Yong, mana mau dia ngasih Yong ijin buat nyium jidat dia? + nyium pipi Yong. Pasti Seo onnie ada perasaan ke Yong, meskipun cm dikit tp buat org sekaku Seo, mungkin dia gabakal mau ciuman sama siapapun kl dia gaada perasaan khusus. meskipun YongSeo jarang skinship, tp sekali pegangan tangan itu trlihat alami, bahkan malu”(?) -,- apalagi pas YongSeo di Busan, ngedate malem” di tepi pantai awawawwww(?) Bahkan pas mrk brpisah, Seo onnie nangis. Apa kalian inget episode pertama WGM? Seo onnie bertanya ‘apa bedanya suka dan cinta?’ Atau semacamlah itu, saya lupa” -,- & di episode trakhir, Seo menjelaskan Yong apa arti tntang suka dan cinta itu. Kemungkinan besar dia tahu itu krn Yong *sotoy

Wahai para seokyushipper, bukannya menghina kalian tp apa kalian tau Seo onnie mengenal Kyuhyun lbh dulu drpd dia mengenal Yonghwa? Lalu knp Seo onnie blg dia gapernah ada hubungan khusus dengan siapa”, gapernah suka seseorang dlldll? Well, kl Seo bnren jadian sama Kyu, I’m very sure Seohyun will say yes since she is a very honest person -,- well, itu membuktikan seokyu itu ga real kan? *sotoy. Trs saya pernah melihat video di Youtube yg dibuat seorang Seohyun biased, tentang tipe ideal Seo. Ciri” tipe ideal itu didapat dari berbagai sumber dari wawancara” yg tdk dpt saya sebutkan satu”, tp yg saya ingat itu ciri”nya adalah: mengerti saya, memiliki cita” dan mimpi, selalu berusaha membuat saya nyaman, dll. Krn udh lama saya menonton video itu, saya jadi lupa +.+ yg jelas, ciri” Seo onnie itu mengarah ke Yonghwa, setelah saya amati karena diam” saya sangatsangat menyukai seorang Jung Yonghwa :| *jder. Call me delusional again, tapi kl kalian menonton video itu kalianpun akan mengerti, sayangnya saya sudah lupa nama videonya -,,,,- *babo

Ah udah deh, intinya YONGSEO 영원히! \(•^‎​▽^•)/

Satu lagi, apa kalian pernah perhatikan, Seo onnie itu tidak bisa trsenyum dengan tulus klo dia tidak bisa? Sering dia trlihat hanya trsenyum kecil atau trsenyum kaku. Senyum kaku Seohyun itu jg trlihat pas awal” dia ktmu Yonghwa, tp liat deh foto di artikel ini, senyum Seo lebar banget, kayak nyaman gitu. & yg baru saya perhatikan, tangan Yonghwa itu nempel dimana tuuh -_- Seo unnie itu bisa menunjukkan perasaanya lewat raut mukanya. Inget pas MAMA kemaren, Seo unnie make dress yg potongan lehernya rendah bgt, & mukanya keliatan gasuka & ganyaman, tapi foto ini? Seorang pria merangkul pinggang Seo unnie & fyi, dia ga keliatan keberatan sama sekali. Kalo gaada perasaan, pasti mukanya udh kayak krg nyaman gitu kan? Tapi mukanya Seo ga keliatan ga nyaman tuh.justru kyk seneng” aja. Jadi kalian ngrti kan apa yg saya ingin sampaikan? :) & Seo unnie itu tipe cewe yg lebih mementingkan keadaan org lain drpd dirinya. Jika dia trbuka soal perasaannya, netizen pasti gempar krn Seohyun unnie itu trkenal bgt, & SNSD pasti ikut kena imbas jg & Seo unnie pasti ga mau itu trjadi. Apalagi fans di korea sana itu kan hardcore bgt -.- so (mungkin) dia milih buat menutup perasaan nya aja, hahaha :D

Nah gimana menurut kalian?? kalo menurut saya:

This komen from @SeiraAiren

Yapp kalo menurut saya komen diatas itu gak semuanya salah kog, pertama saya menanggapi komenya seokykyu haha~ wait callme delusional its okay but, SEOKYU?? hello? kalian hanya liat sebagai fangirling kan?? pernah kah kalian menatap wajah kyu saat bicara tentang seo?? IT’S JUST IN YOUR MIND dan setau saya kalo Kyu itu nganggep seo sebagai adik bukan sebagai yeoja^^ Noh silahkan digaris bawah, dan karena saya adiknya Jung YongHwa saya tahu dia tidak pernah bermain-main dengan perasaan. jadi saya saranin anda nonton dulu deh, sebelum berkomentar ^^ dan buat @special’s 1004 Oke guys, keep your mind about uri yongseo.. jangan mudah terbawa wires!! Yongseo JJang.. and happy anniversary.. love u all Gogumass!!

Kalo kalian gak percaya nih aku kasih linknya.. dan sayang nya admin pagenya gak bertanggung jawab, padahal threadnya ini udah di tutup.. ckkckck

Has taken from: http://yeppopo.wordpress.com/2011/12/17/news-seohyun-tidak-pernah-memiliki-perasaan-pada-yonghwa/

8 thoughts on “Special Anniversary YongSeo 2nd [Resume]

  1. well, aku bukan yongseo shipper sih eonn, tapi aku juga gasuka seokyu :/ they’re not really real. aku lebihlebih prefer sama kyuyoung, mereka keliatannya alami dan duaduanya kaya nyaman satu sama lain. apalagi kyu bilang tipe ideal dia itu soo dan kyu pernah bilang “sooyoung-ah saranghae~” ke soo==” #lahjadicurhat

    yongseo? ah, aku gapapasih sebenernya, walopun aku juga suka shinhwa==” tapi yang jelas aku setuju banget kalo yonghwa itu baik dan perhatian bangeeet walo suka iseng XD

  2. Yaa~~ jadi kau dipihak siapa *bawagolok* kekkekekek~~
    Nee~~ aku tahu emang SeoKyu itu gak alami,, hanya delusinya para wires *dibantai wires*

    ehh jangan ShinHwa donkkk.. U,U Shin kan Ma Suk,, kalo ma yong ntar JKS dikemanai cobek?? kekkeekek

    Yuk gabung ma gogumas *wink* #kasiubisekarung ^^

  3. unnie~ aku mampir nih hahaha ^^
    aku juga suka sama yongseo, unn. bukan yang hardcore sih, tapi lebih karena aku tidak terlalu suka sugen #nooffense. emang sih FFku ada yang sugen, tapi bukan karena aku suka– melainkan kalau kebanyakan pake OC lama-lama ngga enak juga #plak (alasan bodoh) XDD
    dan aku paling ngga suka seokyu! aku lebih suka yongseo karena kyuhyun sama seo kan cuma kakak-adik! kenapa mereka pasang2in seenaknya sendiri. huhuhuhuhu~ T^T
    aku setuju bgt sm komentar special’s 1004. bener banget! seohyun emang kayak gitu. waktu aku baca artikelnya aku juga mikir hal yang sama… >//<
    maju yongseo! kkkkkkk X3

    • Annyeong~~ Hello~~ Konichiwa~~ Da jao Hao~~ **Yongseobgt**
      Yesyesyes punya temen gogumas lagii.. Asikkkk^^

      bukan yang hardcore sih, tapi lebih karena aku tidak terlalu suka sugen #nooffense. emang sih FFku ada yang sugen, tapi bukan karena aku suka– melainkan kalau kebanyakan pake OC lama-lama ngga enak juga #plak (alasan bodoh) XDD
      **Liatin orang yang ngaku bodoh** kekkekekeke~~~ Justkiddo!!

      SUKA KOMEN INI!!
      dan aku paling ngga suka seokyu! aku lebih suka yongseo karena kyuhyun sama seo kan cuma kakak-adik! kenapa mereka pasang2in seenaknya sendiri. huhuhuhuhu~ T^T
      aku setuju bgt sm komentar special’s 1004. bener banget! seohyun emang kayak gitu. waktu aku baca artikelnya aku juga mikir hal yang sama… >//<
      maju yongseo! kkkkkkk X3

      YONSEO JJANG!!

  4. maaf kalo saya ikut komen pdahal saya seokyu shipper
    untuk menanggapi artikel chingu nih, para wires dan goguma kan punya pair fav masing-masing kn ya? jadi mereka suka dan mau komen apa aja itu terserah mereka, dengan catatan kalau memberikan komentar ga harus dengan membash salah satu couple, kan nulis artikel atau ff dgn couple itu terserah merekanya
    karena mereka suka mereka nulis, untuk wires dan gogumas, menurut aku cukup berharap kalo pair mereka real dan gak usah memaksakan mereka buat real
    nyari-nyari fakta ttg mereka itusih terserah mungkintuntuk kesenangan pribadi, tp saya tidak untuk mengatai wires dengan seokyunya ataupun gogumas dengan yongseonya, kita sbg fans belajar dewasa lah buat menghargai couple masing-masing. kalo ga suka dan pgn ngomen yang ngebashing, mending ga usah ngomen aja #catatan utk wires dan gogumas#
    sedikit curhat, saya seorang reader ff, dan saya ga begitu suka ff yongseo maupun kyuto*ia (maaf bawa pair lain)
    tp hal itu bukan berarti saya gasuka mereka di kehidupan aslinya. dan kalo saya baca komen jujur saya gasuka pihak-pihak yg menjelekkan yong dan vic padahal mereka ga menganggu, kalopun di ff jd pihak ketiganya jgn di bashing yg berlebihan lah. fäns itu ibarat partai, boleh membanggakan partai kita namun jgn menjatuhkn dan mejelek-jelekan partai lain. maaf kalo saya nyampah.
    sekali lg saya wires, maaf kalo komen ini kesannya lebih prefer ke seoky

    • Maaf mungkin kalo misalnya ini terlalu menyakitkan, tp saya g suka ada yg bilang seokyu ga alami, atau jgn pasangin mereka seenaknya. tolong dong jgn gitu jg, saya jg menghargai yongseo, saya ga bilang yongseo itu gak real. saya sbg wires menghargai gogumas di berbagai hal, dan di artikel manapun, baik di artikel mengenai yongseo maupun seokyu saya ga mau membashing couple lain
      jadi saya harap jgn saling menjatuhkn. #utk semua shipper#
      buat seira kalo komen saya di masukkin ke spam jg gpp.
      Makasi sebelumnya

      • At Miss Yoorinmatsu: kenapa harus dimasukin spam?? kekkekke~ anda salah kalo saya bilang saya membenci mas kyu, sudah di baca semua gak artikelnya?? saya menanggapi “BASH” dari seorang “WIRES” jadi mianhe kalo saya sedikit ababil dengannya, toh saya membahasnya di BLOGPRIBADI saya? jadi terserah saya kan mau bilang apapun dirumah saya?? hahhah.. ^^

        Untuk di Forum itu saya cerdas donk lah saya kaga ikut nimbrung ataupun nge-BASH!
        Saya bukan shipper bodoh macam ngom sembarangan di blog orang, nyalahin ini itu. secara saya tau itu rumah mereka, jadi suka-suka mereka mau ngomong apa? haha

        mianhe sekali lagi, kalo saya menulis ini di blog pribadi saya dan membuat anda geram, tapi bukankah syah saja saya mempunyai PEMIKIRAN PRIBADI??
        misalnya saja, anda SEBAGAI WIRES, membanggakan SEOKYU, kalo di blog anda dibahas SEOKYU itu gak banget, kenapa juga suka seokyu? tanpa ngebash, pasti anda geram juga kan?? jadi. anda sebagai FANS yang baik, juga hargailah yang memiliki rumah, TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA ^^

  5. Alohaaaa~~
    Ada yg bahas YongSeo!! >.<
    Setuju sama pendapat kedua ma ketiga. YongSeo di WGM itu keliatan alami bangeettt! Pegangan tangan aja wuih, mesti nunggu beberapa episode u_u
    Tapiiiiii walau gitu, kesannya kan jadi alami. Lah wong Hyun itu orangnya super duper inosen plus ga berpengalaman ma cowo, hoho
    Oh ya, itu pas wawanara Seo kan megang rambut, itu pertanda dia grogi atau bohong kyaaaa /keinget pas ketemu Yong dia sering kibas rambut/
    Pokoknya, aku tetep dukung YongSeo sampe sekarang. Gogumaaaa~~~ muach muach muach~ /lebay /dilemparibakiak

Please Write Your Comment Here^^

