Gallery

CNBLUE!! [New Single 2]

  • Single Rock ke-2 selesai!

CN Blue

CNBLUE merilis single ke-2 dari debut major “Where You Are” pada tanggal 1 Februari. Berbekal keberanian dan suara rock, tanpa diragukan lagi lagu ini adalah lagu yang berisi kumpulan lyric dari 4 orang.

Debut utamanya dari grup ini adalah Oktober tahun lalu, Zepp TOUR adalahmajor debut mereka yang di gelar di  Yoyogi Gimnasium! Mereka telah menyelesaikan single ke-2 dari debut major “Where Are You” terlalu dini karenaya CNBLUE juga mempercepat kegiatan di Jepang. Sekali lagi kita bisa melihat musikalitas dari band CNBLUE yang tidak dimiliki oleh sebagian besar band beraliran Rock. Mereka menghapus penghalang genre dan kewarganegaraan bagi mereka yang ingin menikmati gaya baru musik rock.

Ketika selesai konser, semua orang berkata “This Is The Best!!” Sehingga membuat semua orang senang.^^

 

Single kedua ini dinyanyikan pertamakalinya di Yoyogi Firts Gimnasium, meskipun hanya hanya satu chord saja atau satu reffrain, akan tetapi saya pikir ada banyak penggemar yang mendapatkan effect dari lagu “Where You Are” ini.

Yonghwa: Hal ini juga terjadi pada lagu “In My Head”, tetapi dalam konser terakhir, dukungan semacam ini terhadap selera musik rock adalah sangat baik. Juga perasaan menyenangkan ketika lagu ini dapat memberikan inspirasi kepada kehidupan kita, dan dari awal saya sudah mendapatkan dampak positif dari orang yang mendengarkan lagu saya.

Q: Sepertinya ketika Anda menyanyikan lagu ini, Apakah ada rasa gugup atau ketegangan meningkat?

Jonghyun: Wow tentu saja ini membuat gugup! Tapi, benar-benar melakukan hal ini secara live itu sulit (tertawa). Dalam rekaman itu, kita menggunakan suara digital, itu sangat sulit untuk melakukannya saat konser.

Q: Karena suara digital dapat membuat irama sempurna, pada waktu live pasti sangat sulit untuk dikombinasikan.

Jonghyun: Itu benar. Juga saat konser live, karena kita melakukannya sambil bernyanyi, jadi sulit untuk menyesuaikan irama.

Yonghwa: Dan, Dan, dadadan! Irama, pertama-tama, itulah yang datang ke dalam pikiran saya ketika saya sedang membuat lagu ini. Dari sana saya mulai membuat keseluruhan lagunya, liryc lagu pertama. pada awal mula lagu sebenarnya tidak pernah saya fikirkan, namun (pada saat live konser) ♪ Where you are, melodi dari liryc pertama dinyanyikan secara bersama sekaligus.

Jungshin: “Where You Are”, Yonghwa Hyung juga mengatakan “Ba-n!” Dari melodi dan perasaan menjadi luas, Baik kan? Perasaan yang mencolok, kemudia saya pikir melodi bass yang sesuai bermunculan secara tiba-tiba.

Jonghyun: Ya. Berfokus pada melodi dan campuran berbagai jenis suara di sana.

Yonghwa: Saya suka liryc pertama yang menggunakan pendekatan. Terutama karena saya suka hal-hal yang mengganggu dalam arti yang baik (tertawa). Umumnya dari hal sederhana untuk hal-hal kompleks. Meletakkan segala sesuatu yang datang ke pikiran saya itu, saya ingin menggunakan banyak suara untuk lagu saya.

Minhyuk: Karena saya hanya fokus pada drum, saya tidak menjaga mata saya pada elemen-elemen lain yang jauh … (tertawa).

Jonghyun: Dia melakukan sesuatu pada kecepatan sendiri bukan? (Tertawa)

Minhyuk: (tertawa) tapi sungguh, lagu ini seperti yang hyungs lainnya katakan bahwa ritme yang muncul di bagian depan, saya ingin menggunakan berbagai jenis elemen. “In My Head” dan “Where Are You” dalam arti ini adalah lagu yang sama dan saya suka keduanya.

Yonghwa: The disco-ish fells right?

Q: “In My Head” dan lagu ini menggunakan suara digital seperti rasa, nuansa suara digital yang tidak hanya suara lokal, tetapi juga mengadopsi suara asing, seperti banyak lagu hari ini apakah benar?

Jonghyun: Ya. Lagu ini menggunakan suara digital tapi saya pikir baru-baru ini ada semacam trend di dunia ini. Dalam kelompok rock, band yang menggunakan suara digital banyak, kami juga melakukan, kita menggunakan suara digital Dengan menggunakan seperti efektor sound / perasaan pada gitar.

Q: Apa alasan kalian memilih lagu bergenre upbeat atau optimis untuk single di jepang? Padahal kalian CNBLUE memiliki berbagai macam jenis variasi musik, dan dari berbagai macam lagu itu lagu mana yang muncul pertama kali?

Yonghwa: Dari awal, aku sendiri lah yang memilih dan menyukai music bergenre upbeat, thats true? Untuk alasan ini, generasi muda seperti kita terutama yang tampaknya menyukai lagu bergenre seperti rock, dan saya pikir tanggapan mereka baik pada saat live concert juga. Mungkin untuk alasan ini, warna-warna CNBLUE berasal dari genre favorit kita sendiri juga.

Jonghyun: Ya. Kami ingin menyanyikan semua genre musik, yaitu bahwa kami mendapat tantangan dari berbagai hal ketika kita ingin melakukannya dan itu merupakan genre musik dan karena saya pikir saya ingin melakukan Balada lebih banyak dan juga lagu-lagu menarik lainya. Seperti “For The Live”, jangan hanya lagu-lagu menarik saja.

Q: Ngomong-omong, kita sudah bicara tentang band yang memberikan suara energik seperti Hoobastank, benar kan? Karena ada preferensi semacam ini, untuk kalian, apa hal spontan yang kalian katakan untuk jenis musik rock?

Jonghyun: Tentu saja, Bukankah mereka juga sangat bagus pada lagu Balad juga??

Jungshin: YA! Jika Hoobastank, itu lagunya seperti “The Reason”.

Q: Ah, saya tahu. Kali ini “Copling Felling” yang pasti, lagu yang bergenre Balad biasanya sering menggunakan piano. Lagu ber kopling lain misalnya “Get Away” adalah lagu rock dengan genre upbeat. Benar-benar warna yang berbeda dengan lagu “Where Are You”, apa sich genre yang dapat mewakilinya? 3 lagu yang saat ini tampaknya menjadi sedikit mengganggu (tertawa).

Jonghyun: Benar! Itu sulit (tertawa)

Yonghwa: saya hanya hanya mengatakan “genre kami sendiri” (tertawa)

Jonghyun: namun, perasaan musik yang seperti “Apa jenis genre ini?”.  Saat ini, saya pikir ada banyak untuk hak itu. Karena ada banyak hal baru, untuk memutuskan bahwa itu adalah satu-satunya genre yang sulit, dan juga kita berpikir bahwa kita ingin musik kita sendiri menjadi seperti itu.

Jungshin: Dalam arti ini, “Rock Baru” mungkin kata terbaik.

Jonghyun: Kami band rock tapi kami ingin membuat banyak orang mendengar musik kami, itu tidak akan pernah berubah. Saya berpikir “musik populer” adalah seperti itu. Untuk alasan itu, kami ingin bisa didengar oleh penggemar musik rock termasuk banyak masyarakat, kita [korea].

CNBLUE Musim Dingin 2011 ~ Winter Tour, In My Head ~
Melihat kembali tur kemarin.

Yonghwa: Saya sangat menikmati waktu tur lama Zepp  dan juga Yoyogi First Gimnasium tur. Karena kita telah menggunakan kekuatan kita, hari ini saya tidak dapat menggunakan suara saya lebih jauh lagi (* wawancara adalah hari berikutnya setelah Yoyogi Tour), tubuh saya juga merasa seperti hancur berantakan. Dan aku tidak menerima pijat dari Jungshin (tertawa).

Jonghyun: pijatan Jungshin adalah terbaik!
Yonghwa: tapi, minhyuk lebih baik dan Anda dapat menikmatinya jika dia hanya dalam mood yang baik (tertawa).
Jungshin: (tertawa) Minhyuk dengan pijat kelas tinggi, saya …
Minhyuk: harga rendah? (Tertawa)
Jungshin: Mungkin ya (tertawa).
Jonghyun: Lebih, aku telah banyak mendengar bahwa “Aku terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya” oleh orang-orang yang datang untuk menyaksikan konser secara live. Namun  saya tampaknya tampil tenang kan? Saya tidak menanggapi dengan baik tapi, apakah itu karena banyaknya mendengarkan lagu Balad? Jadi, sementara memiliki jenis wajah seperti ini, saya di tahun 2012 akan tetap berjalan maju secara youthfully (tertawa), di masa depan silahkan terus datang ke konser kami!

Cr: some scan from Pati – Pati February 2012
terjemahan kredit kumako_3388 @ tumblr Eng.Ver

Terjemahan indonesia By: Jung Seo All @seiraairen

Please Write Your Comment Here^^

