Link

Parradise Kiss [Summary]

Mencoba menulis tentang film yang baru saja ku tonton, yakk Paradise Kiss..

Ok pertama saya mau bahas tentang Film Paradise Kiss, Adakah dari author sekalian yang udah pada nonton?? Hehe^^ gimana filmya seru nggak?? Paradise Kiss ini adalah film dari 3 generasi yaitu film yang dibuat live actionya setelah sukses di seri manga, dan anime. ^^ Penasaran??

Film: Paradise Kiss
Romaji: Paradaisu Kisu
Japanese: パラダイス・キス
Director: Takehiko Shinjo
Penulis: Ai Yazawa (manga), Kenji Bando
Produser: Takero Hisamatsu, Toshiaki Muramatsu, Takeshi Onoda, Hiroaki Kitano, Toshiya Nomura
Cinematographer: Hikaru Yasuda
Tanggal Rilis: 4 Juni 2011
Durasi: 116 min.
Distributor: Warner Bros.
Bahasa: Jepang
Negara: Jepang
Film ini pada scene pertama  menceritakan kehidupan seorang gadis SMA yang bernama Yukari Hayazaka (diperankan oleh Keiko Kitagawa), dimana hanya sang ibu-lah yang merawatnya. Sedangkan ayahnya sedang bertugas di luar negeri. Kehidupan Yukari sangatlah monoton. Yukari dari kecil sudah harus belajar-belajar dan belajar karena berada di bawah tekanan ibunya. Hidupnya pun dibayangi oleh kegagalan masa lalunya.

Yukari Caroline’ Hayasaka (Keiko Kitagawa) adalah seorang siswa SMA yang lelah dengan kehidupan sekolahnya. Ia bergabung dengan sekelompok desainer busana mahasiswa yang membutuhkan model untuk label pakaian mereka “Paradise Kiss”. Yukari yang tak tahu apa-apa tentang dunia fashion bergabung dengan kelompok eksentrik desainer muda yang digawangi oleh George Koizumi (Osamu Mukai). Ia mengagumi cara berpikir bebas dan kemampuan mereka untuk mengejar impian mereka …

Main Cast :

Keiko Kitagawa sebagai Yukari ‘Caroline’ Hayasaka

Keiko Kitagawa di sini berperan sebagai Yukari Hayasaka atau Caroline. Model dari label pakaian “Paradise Kiss” yang digawangi oleh George Koizumi. Yukari mencintai teman sekelasnya Tokumori yang bertepuk sebelah tangan seama 3 tahun karena tidak pernah mengungkapkannya. Namun perasaan itu berubah seiring dengan kedekatannya dengan George desainer muda berbakat dan jenius.

Osamu Mukai sebagai Jouji ‘George’ Koizumi

Suatu ketika, hidupnya yang monoton mulai berubah ketika ia ‘diculik’ oleh Isabela dan Arashi. Sebenarnya bukan diculuk sih tapi diangkut gara-gara pingsan setelah dikejar Arashi. Yukari sangat terkejut ketika bangun, karena tempat itu sangatlah aneh menurutnya, disitu pula Yukari bertemu dengan  Jouji ‘George’ Koizumi (diperankan oleh Mukai Osamu), salah seorang crew dari Paradise Kiss yang memang memiliki ide – ide yang fresh serta bakat dalam menyulap penampilan seseorang. Jounji atau yang lebih sering disebut george ini adalah seorang desainer jenius di Paradise Kiss.

 

Yusuke Yamamoto sebagai Hiroyuki Tokumori

 

Masih ingat Kayashima si pendekteksi aura di Hana Kimi? Nah Kayashima eh maksudnya Yusuke Yamamoto berperan sebagai Tokumori teman sekelas Yukari yang ditaksir Yukari sejak mereka kelas satu SMA. Tokumori berteman baik dengan Yukari tanpa tahu Yukari menyukainya. Namun akhirnya ia sadar bahwa ia sebenarnya juga menyukai Yukari namun terlambat :(.


Miwako, Isabella, Arashi

Aha, pantesan yang jadi Miwako familiar ternyata dia main di dorama Misaki Number One, Isabella penampilannya seperti perempuan padahal cowok XD.

Shunji Igarashi sebagai Isabella
Kento Kaku sebagai Arashi Kaku
Aya Omasa sebagai Miwako Sakurada
Natsuki Kato sebagai Kaori Asou
Hitomi Takahashi sebagai Yukino Koizumi
Shigemitsu Ogi sebagai Joichi Nikaido
Michiko Hadasebagai Yasuko Hayasaka

 

Pemain tambahan:
Hiroyuki Hirayama – Seiji Kisaragi
Tomohisa Yuge – camera man Yamaguchi
Fumino Kimura – senior high school student
Daichi Saeki – student

 

Setelah di make over di studio ParaKiss, maka dimulailah kisah kehidupan Yukari sebagai seorang model yang cantik. Yukari-pun pergi meninggalkan rumah karena keinginanya tidak disetujui oleh ibunya.

Namun semua ke “galau”anya terjawab ketika Yukari sukses berjalan di catwalk, tanpa terjatuh dan mendapatkan juara ke-dua. Ia pun melihat Ibunya serta Hiroyuki sedang menonton pagelaran-nya.

Hiroyuki adalah cinta pertama Yukari yang tak berbalas. Namun seiringnya berjalannya waktu Yukari pun berpindah hati. Seperti pepatah jawa bilang “Tresno jalaran soko kulino” inilah yang terjadi antara Jounji atau George dengan Yukari. Namun sayang setelah pagelaran George harus pergi ke paris, sedangkan Yukari tetap di jepang sebagai model.

Live Action ini jalan ceritanya agak berbeda dengan cerita di manga maupun anime. Dimana setelah Jounji pergi ke paris di anime dan manga diceritakan kalau Yukari menikah dengan Hiroyuki dan memiliki seorang anak. Namun pada live action diceritakan kalau Yukari menolak Hiroyuki dan pergi ke New York menemui Jounji.
Ending versi movie
Setelah fashion show kelar, George berangkat ke Paris meninggalkan Yukari. Yukari yang akhirnya memutuskan jadi model profesional terus menunggu George dan menolak cinta Tokumori, cinta pertama Yukari yang sudah di taksirnya selama 3 tahun. Setelah 3 tahun, Yukari kembali bertemu dengan George di New York. Happy ending deh 😀

 

Bagaimana?? Ada yang tertarik dengan ceritanya?? Karena Film ini tidak main-main, bahkan diproduseri oleh salah satu rumah produser terbesar di dunia, Warner Bross, Film ini telah tayang di layar lebar pada 6 Juni 2011 ini. Dan ternyata tidak sia – sia Warner Bross bersedia menjadi produser dari film ini. Karena kabarnya, film ini bahkan mampu menyaingi ketenaran film Blockbuster Holywood, Pirates of Carribean : on Stranger Tides yang menduduki peringkat pertama.

Merasa tertarik dengan live actionnya dari Paradise Kiss??

Cr: Wikipedia, DramaWiki, dan Film Pribadi

_Jung Seo All_

Advertisements

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s