Gallery

Final Decission [Part 3]

Title :  [Final Decission] [Chapter 3]

Author : SeiraAiren

Cast :  –    Jung Seo All (Author)

–          Shin Ah Rin (Model, Designer)

–          Park Sun Hwa (Actress, Singer)

–          Choi Hye Ra (Model)

–          Han Hye Ri (Personil G-9)

Cameo : Yang Lewat, banyakkk… Untuk part ini ada:

–          Semua anak tahun pertama Jeonju Art School:

–          Kim Soo Won

–          Jung Hye Wook

–          Park Jeong Ji Eun

–          Im Soo Yeon

–          All Artis.

Genre : Comedy, Friendship.

Length : Yang jelas panjaaaaaaaaaaaaanggg [Chaptered]

Rating : Semua umur *BO

Disclaimer : Semua Character disini milik Nyak-babenye mereka sendiri nahh gua Cuma punya idenya doank 😀 wkwkkw~~~

Published at SeiraAiren.wordpress.com NO BASHING, NO COPYING!!!!

 

Nb: Sebelum membaca ini cerita jadi kalian harus ngerti kalo alurnya ini gaje, bolak-balik, flashback an comeback #disepak kekekeke~~ pokok enjoy this story!!

 

 

 

 

 

 

Chapter 3 _Memories_

 

Senin, 5 April 2010

 

Dua minggu setelah massa ospek yang melelahkan berlangsung…

 

 

Kringgggggggggggggggggggg…. Kringgggggggggggg….

 

Dengan setengah mata terpejam aku mencari handvundku “Yaa.. Yobseo?? Yobseo??” pikirku siapa sih orang yang pagi-pagi buta gini udah nelfon?? Tapi knapa, diam saja dan aku masih mendengar suara berisik itu. Kubuka mataku perlahan..

“Assstagaaaaaaaa.. Mwoooooooyaaaaaaa???” Aku berteriak terkejut! Sangat terkejut tepatnya. Ketika kubuka mataku dan apa yang kulihat?? Tepat di depan mataku, terdapat muka kakak ku paling rese sedunia~~ dengan jarak tidak ada 5cm “Yaa~~ Jung Seo All,, Apa yang kau lakukan?? Jam berapa ini?? Apa kau mau malas-malasan terus setiap hari dan tidak akan membuatkanku sarapan lagi hahh??” bentaknya.

 

“Yaa~~ Jung Yong Hwa-ah!! Kau ini pulang tidak pernah bilang. Masuk kamarku seperti maling, dan mengagetkanku!! Kau ingin aku segera mati haah??”

“Apa kah aku harus laporan kepadamu kalo aku mau pulang?? Lagipula sekarang aku sedang sibuk syuting WGM”

 

“Setidaknya kau memberitahuku kapan kau pulang. Sehingga aku tidak perlu repot menunggumu pulang!” dengan muka cemberut aku mengomelinya.

“Yaa~~ sudah kubilang tidak usah menungguku. Kalau kau lapar kau bisa masak ataupun membelinya sendiri, tanpa perlu memikirkanku.”

“Waee?? Aku bosan tau harus memasak dan memakan masakanku sendiri.”

 

“Hmm, ehh apa kau bilang tadi?? Kau syuting apa??”

“We-Ge-eM”

 

“Mwooooo?? WGM?? That Show??? *dengan muka envy Eleeeeeeeeeehh.. ¬_____¬”) Memang siapa yang mau denganmu?” sindirku.

“Waeyo?? Aku tampan kau tahu, walaupun aku baru debut kemarin dikorea. Sudah banyak orang mengenalku!! Jadi mudah sekali aku akan mendapatkan kekasih karena aku bukanlah Oetoriya~~ egen, hahaahhaha~~” lalu berlalu pergi dari kamarku.

 

“Sangat percaya diri sekali kau Jung Yong Hwa-ah” aku pun bangun dari tempat tidurku. Sedikit menguap dan meregangkan badan, kemudian aku berjalan menuju dapur untuk memasakkan-nya sesuatu. Yaa dia adalah oppa-ku, Jung Yong Hwa leader dari grup band CNblue. Walaupun dia lebih tua dariku dua tahun aku sangat enggan memanggilnya oppa, karena menurutku panggilan oppa terlalu childish.

 

Setelah selesai memasak dan menyuruhnya makan aku pun bergegas mandi. Dan tanpa kusadari jam telah menunjukkan pukul 08.15 KST.

 

“Woaaaaaaa?? Aku kuliah 15 menit lagi dan.. ” kuambil handvunku ku search nama yoon-a.

 

Terdengar nada sambung lagu nya mas Donghae yang berjudul Y *kalian tau kan lagunya

“Yobseo” suara diseberang

“Yoboseo, Annyeong~ Seoony imnida”

“Oh~~ Seonyy waeyo???”

“Yonfishyy,, kau dirumah?? Apa dikampus??”

“Nee~~ Aku dikampus, sekitar lima menit yang lalu aku nyampe. Kau dimana??”

“Aku dirumahhhhhh… yasudah byeee~~”

“Ehhh tunggu~~” suara diseberang.

 

Buru-buru kumasukkan buku dan semua peratan tulisku yang ada di meja. Aku pergi lari terburu-buru dari apartemenku, Yonghwa oppa berteriak sesuatu padaku tapi aku tidak begitu menghiraukannya. Kunyalakan mobilku tapi tidak kunjung jalan, dan ku check bensinya.

 

“Arrrrrhhh… Jung Seo All knapa kau bodoh kemarin tidak mengisinya dulu??” rutukku pada mobilku. Akupun kemudian keluar dari mobil dan mencoba menghubungi taksi.

 

Pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini.. tuuut..tut..

“Mwoooyaaaaa??? Pulsa abis lagi?? Goshh masak aku harus naik angkot ke kampus??” *hari yang benar-benar sial.

 

 

 

 

At Jeonju Science Faculty

 

            Akhirnya aku tiba di depan kampus, aku bergesas lari menuju koridor namun aku aku baru ingat kalo aku lupa memberikan ongkos ke pak supir angkot tadi. Dan goshh aku berlari kembali menuju tempat angkot tadi dan bruaghh…

 

“Yaaa~~ ”

“Ahhh.. mianhanda, jeongmal mianhye..” (membungkuk) “Ahh gwenchana??” aku bertanya pada gadis yang ku tabrak tadi.

 

“Unnie, kalo berjalan lihat-lihat, lihat ini barang bawaanku semuanya jatuh!!”

“Ahh, mianhye.. aku akan membantu merapikannya, tapi changkaman.. ” aku pun meneruskan berlari dan membayar ke bapak supir yang untung saja masih di depan.

 

“Gamshamnida ajjushi,, ”

“Hufffttt…… ^^ untung saja bapak itu belum pergi.. benar-benar pabooo kau seo all” (memukul kepala) dan tiba-tiba aku teringat..

 

“Aisssssshh.. lupa..” aku pun lari lagi mencari gadis yang aku tabrak tadi.

 

 

_Park Jeong Ji Eun Pov_

 

“Yaa~~~”

“Ahhh.. mianhanda, jeongmal mianhye..”

“Unnie, kalo berjalan lihat-lihat, lihat ini barang bawaanku semuanya jatuh!!” ada apa sih dengan unnie ini jalanya udah kaya orang dikejar paparazi batinku.

 

“Ahh, mianhye.. aku akan membantu merapikannya, tapi jhangkaman.. ”

Ehh?? Wae?? Dia mau kemana?? Yahhh dia lari?? Mau kmana sih, emm molla terserah aku harus buru-buru ke kelas..

 

“Ji Eunnnnnnnnnnn… Haiiiiiii…. ” terlihat seorang cowok yang sedang berlari ke arahku.

Mwoooo??? Knapa dia, masi pagi juga sudah heboh??

 

“Neee~~ Waeyo?? Kau berlari-lari kaya orang kesurupan??”

“Yaa~~ Jieun yaa..” tiba-tiba cowok itu memelukku.

“Astaga! Mwoyaaaa?? Apa-apaan kau Lee jung hwan, apa kau sudah gila??”

 

“Yaa~~ Jieun, aku merindukanmu sangat!! Entah aku tidak bisa makan dan minum kalo tidak ketemu kamu satu hari saja (¬_¬ *allay)

“Memang kau hidup denganku apa? (*melepaskan pelukan)Knapa harus aku hah?? (*berkacak pinggang)”

“(*muka manyun) Ji eun yaa~~ kau kan satu-satunya sahabatku disini.. knapa kau jahat seperti itu??” (*puppy eyes)

 

“Arra, arra.. itu juga salahmu kau terlalu banyak kegiatan diluar. Harusnya kau sudah harus cuti agar kau bisa menikmati hari-hari terakhir di SMA”

“Akuu ingin tapi agensiku tidak mengizinkan, molla.. TT__TT”

“Arrashoo… ayo masuk, kajja”

“Nee~~ Kajja”

 

Di sebuah tempat yang lain terlihat seorang gadis yang sedang memandangi mereka berdua.

_Ah Rin PoV_

 

Ahh.. Apakah Unnie itu yeoja-chingunya oppa??(*sedih)

Yasudahlah kalo memang oppa sudah mempunyai yeoja chingu, tapi apakah aku harus menyerah atau malah mendukung?? Ahhh Mollaaaa..

 

“Yaa~~ Ah Rin, Sin Ah Rin”

“Emhh.. ”

“Kau mendengarku??”

“Ohh Soo Won-ah Annyeong…”

“Nee~~ kau sedang apa?? Knapa mukamu murung sperti itu?? Dasar cimol. (sambil menarik rambut Ahrin)”

 

“Waeee?? Kau sangat aneh Ahsin eh Ahrin, knapa kau diam saja aku tarik rambutmu??”

“Hikkkzz.. hikzz.. huwaaaaaaaaaaaaaaa.. Soowon-ahh.. TT__TT”

“Waee,, wae, waeyooo?? Heh jangan menangis disini Ahrin, nanti mereka semua akan salah faham. (*Muka Soowon bingung dan menengok kekanan-kiri)”

 

“Soowon-ahh huwwwwwwwaaaaaaaa” (*buseeedd Ahrin nangisnya kenceng bgt!!)

 

Author: kembali kepada tokoh kita pertama tadi *ini modelnya kaya ngrewind film yang bunyinya trewettweterwtetwrertwttt….kekekeke~~

 

“Ahh.. kemana gadis tadi??” (*tengak-tengok)

Emhh tadi kayaknya anak sma sebelah, yaudah deh nanti saja ku menemuinya, sekarang aku harus bergegas.

 

Sesampainya dikelas, kulihat kelasku sudah kosong…

“Waaaeeeeeeeeeeeee?? Apakah kelas sudah selesai jong??” tanyaku pada Jonghyun.

“Ahh apa?? Kelas?? Kelas mekanika gak ada, mrs. Park~Ssi sedang ada urusan ke jepang, wae??”

“Andwaeyyyyy.. knapa aku tidak di jarkom??”

“Ahh?? Benarkah?? Aku kira tadi Yoona sudah kusuruh menghubungimu.”

“Ahh??” lalu kucari handvundku. Benar saja ada 14 misscall dan 8 sms dan semua isinya sama, yaitu memberi tahuku kalo tidak ada kuliah.

“Aisssssssssshh..” akupun terduduk lemas di lantai.

 

“Waeyo?? Gwenchana??”

“Nee~~ aku baik-baik saja”

“Emm, Ok aku pergi ke kelas sebelah, bye seonny”

“Nee~~” akupun lemas, dan serasa tidak ada tenaga perjuanganku ke kampus berakhir menyedihkan TT__TT.

 

Wusshhhhhhhhhhhh…wussssssshhhhh tiba-tiba angin berhembus *kaya di pilem-pilem kartun jepang kekekke~~

 

Syalalallaaa…syalallaa.. *ringtone lagu secret

“Yobseo??”

“Yoboseo, Seonny ahh?? Dimana kau sekarang?”

“Nee~~ aku dikelas mekanika, Yoona-ah,, waee (*suara merengek)??”

“Ahh gwenchana?? Seonyy-ah??”

“Annii, kamu dimana?? Hikss.. hikss.. Yoonfishy otthokeee.. TT__TT”

“Arra~~ tunggu sebentar aku kesana..”

 

Author: kelihatanya hari ini banyak yang nangis ya?? Sekarang scene berpindah di kelas X-5

 

 

 

At X-5 class

 

“Ehh Wookie kau sudah ada kelompok??”

“Anni~ wae Young?”

“Satu kelompok sama aku ya Wookie?”

“Ok, never mind, but si Kwangmin mana? Kog gak satu kelompok?”

“Nohh dia ma Hyeri, dia ngedeketin yeoja itu.”

 

“Ahh, apakah dia suka sama Hyeri? Apakah itu tipenya? Knapa standart sekali?”

“Molla, aku juga berfikiran sama, dan dia tetap keukeuh suka ma cewek itu”

“Ehh, memangnya kalian sudah saling kenal??”

“Tentu saja, kami satu management, dan dia jatuh cinta gara-gara yeoja itu membantunya membuatkan pe-er menyulamnya dulu waktu es-de dan akhirnya kwangmin mutusin buat masuk sini” (*cowok-cowok rempong ini ¬__¬”a)

 

“Ohh, kalau itu alasannya. Tapi apa alasanmu masuk sini? Minwoo juga?”

“Kalau aku tentu saja, eomma yang menyuruh-ku menemaninya. Kalau Minwoo emang udah niat masuk sini, gara-gara seorang nuna yang 5 tahun lebih tua dari kami”

“Mwooo?? Benarkah?? Siapa nuna itu??”

“Molla, dia tidak pernah meberitahukannya”

 

Kemudian miss. Choi memasuki kelas.

 

“Annyeonghaseo, ”

“Annyeonghaseyooooo,” jawab mereka serempak

“Nee~~ apakah kalian sudah membuat kelompok untuk praktikum??”

“Neee~~”

 

“Miss. Choi-Ssi, saya belum mendapatkan pasangan.”

“Ohya?? Seharusnya kamu dapat, apa ada yang tidak masuk??”

Melihat seisi kelas yang hanya berjumlah 12 ekor manusia #plakzzz

“Ok ibu absen kalian dengan pasanganya. Arraso?”

“Arra..”

 

“Choi Hyera-Park Sunhwa, Han Hyeri-Lee Kwangmin, Jung Hyewook-Lee Youngmin, Kim Soowon-? Belum ada pasangannya ya?, lalu No Minwoo-Im Soeyeon, Lee Jaeboom-Jung Haneul, Shin Ahrin? Kau belum dapat pasangan?”

“Ahh, anni~ aku kira aku dan Sunhwa satu kelompok seongsaengnim?”

 

“Benarkah itu Sunhwa??”

“Annii seongsaengnim, aku kira dia sudah dengan Soowon, karena tadi kulihat mereka berdiskusi bersama sebelum masuk.”

“Sunhwa-ah aku tadi tidak berdiskusi, tapi..”

“Tapi apa Ahrin??”

“Ahh?? Anni”

 

“Ahh jangan-jangan kau sudah berdamai dengan monyet itu dan memutuskan untuk kencan??”

(*semua mata mendelik dan melihat Sunhwa)

 

“Upppssss… mian” (*menutup mulut-nya)

“Yaa~~ siapa yang kau bilang monyet??”

“Ahh, Sunhwa-ah aku tidak ada hubungan apa-apa dengan monyet itu.” (*merajuk ke Sunhwa)

“Yaaaaaaakkkk~~ siapa yang kau bilang monyet??”

 

“Sudah-sudah berarti sekarang Kim Soowon satu kelompok dengan Shin Ahrin. Sudah jangan ribut”

 

Kemudian miss choi mengajak mereka semua menuju ke laboratorium.

 

“Heii, garam, cimol, cengeng, kalau kau gak suka sekelompok denganku kau lebih baik satu kelompok dengan temen repongmu Sunhwa saja, kau benar-benar membuatku kerepotan”

“Apa?? Kau tidak perlu berulah monyet, kalau kau memang tidak suka denganku. Aku tidak akan mengganggumu. Arraso??”

“Ahahah~~ kalaupun aku disuruh memilih aku lebih baik memilih Choi Hyera!! Yaa benar Choi Hyera, dia anak yang manis, lucu, dan rame. Daripada kamu..” (*tegess amitt)

 

“Yaa~~ memangnya aku menyukaimu apa??? Kau itu monyet tengikl yang menyebalkan!!”

Bruuughh… Ahrin pergi setelah membanting bukunya.

 

 

Yapp sejak saat itu Ahrin bermusuhan dengan Soowon, setiap mereka bertemu selalu berantem, kalu tidak berantem ya tidak akan menyapa satu sama lain. Hal ini sebenarnya sangat mengganjal sekali bagi mereka. Namun karena sama-sama egois ya tidak ada yang mau mengalah.

                                                                                                                        _To be Continue_

 

6 thoughts on “Final Decission [Part 3]

  1. hahahaha XD ngakak pas awal baca ff ini, ada tulisan “mas donghae” sama “yoonfishy”, taudeh kenapa ngakak XD

    yaelah sial amat sih seo unnie XD

    eh tau gak tau gak kenapa nicknameku hyera407? ituloh tanggal lahir + nick twitter appaku @siwon407 #plak <kagak ada yang nanya ._.

    wes sudah ah komennya kepanjangan.. pokoknya aku udah RC(L) < kagak ada L nya soalnya kagak bisa ngelike u.u"

  2. Aku juga gak ngerti dapet ide dari mana itu nulis yonfishy..
    U,u

    Hahaha,,itu kesialan dikampus yang sering terjadi.. O,oa

    Kekeke~~~
    Apa kau lg ngefans ma siwon saeng?
    Hahaha.. Thanks uda RC tanpa L.. Wkwkwk xp

  3. wkwkwk XD, kasian amat dikampus sial XD

    bukan lagi ngefans, tapi emang dari dulu aku ngefans sama siwon ._., soalnya waktu pertama kali nonton mv no other, bonamana, sama sorry2 yg tak tau dan hafal pertama kali siwon XD. dan kebetulan margaku choi, sekalian aja tak jadiin appa ku :3 #pletak

  4. nggrepply buat Choi Hyera~ah

    Ahahaha.. U,u #biasa gara2 jarkom..

    Ohh,nee~~~ tapi siwon terlalu muda.. Baca deh ff ku tentang siwon dibawah.. U,u judulnya,will u be my GF?

    Ok,eh tp kamu bisa kog like post ini.. U,u

Please Write Your Comment Here^^

