Link

Final Decission [Ending Part]

Title : [Final Decission] [End Chapter]
Author : SeiraAiren
Cast : – Jung Seo All (Author)
– Shin Ah Rin (Model, Designer)
– Park Sun Hwa (Actress, Singer)
– Choi Hye Ra (Model)
– Han Hye Ri (Personil G-9)
Cameo : Yang Lewat, banyakkk… Untuk part ini ada:
– Kim Soo Won
– Jung Hye Wook
– Park Jeong Ji Eun
– Im Soo Yeon
– All Artis.
Genre : Comedy, Friendship.
Length : Yang jelas panjaaaaaaaaaaaaanggg [Chaptered]
Rating : Semua umur *BO
Disclaimer : Semua Character disini milik Nyak-babenye mereka sendiri nahh gua Cuma punya idenya doank 😀 wkwkkw~~~
Published at SeiraAiren.wordpress.com NO BASHING, NO COPYING!!!!

Nb: Sebelum membaca cerita ini, kalian harus baca part pertama, kedua, ketiga biar nyambung.. *dibejek2 kekekeke~~

Chapter 4 _Ending…

Sunday, 24 March 2019
Tepat lima tahun kami berpisah dan 9 tahun kami bersama.

“Unniiiieeeeeeeeeeeeee…. ” teriak salah seorang gadis cantik yang berlari menuju kearahku. Akupun tersenyum sambil melambaikan tangan kearahnya. Dia Shin Ahrin

“Seo unnie,, kenapa kau begitu jahat tidak memberitahu kami kalo kau sudah tiga hari disini?? Waee??? Apakah kau tidak sedikitpun merindukan kami?? Hah??” berondong pertanyaan dari salah seorang gadis lain yang datang sambil terengah-engah karena berlari ya dia Park Shunhwa.

“Uniie kau benaar-benar melupakan kami? Bahkan kau menikah tidak memberi tahu kami? Dengan siapa kau menikah unnie? Dan sedang apa kau disini, sendirian? Mana kakak ipar? Kenapa dia tega membiarkan uniie sendiri disini? Apakah dia juga tidak mau bertemu dengan yeodongsaengnya?? Aigoo~~ ” Omel seorang gadis lainnya yang dengan tatapan kesal memandangku. Yaa si cerewet Choi Hyera

“Nee~~ gimana aku mau ngejawab pertanyaan kalian kalo kalian memberondongku dengan pertanyaan?? Nahh lebih baik kalian duduk disini dulu, pesan sesuatu untuk diminum setelah itu kita baru ngobrol. Masih ada banyak waktu sebelum aku harus take off pulang ke jepang ” perintahku pelan kepada mereka. Merekapun akhirnya mengambil tempat duduk di meja yang sama denganku dan memesan minuman kesukaan mereka, tentu saja aku tidak pernah lupa minuman apa saja yang mereka sukai dari tempat ini,,

“Ehh, kemana teman kalian yang satu lagi mana? Siapa itu namanya?”
“Ahh itu dia unnie..”

“Mianheyo Unnie, Chingu.. Jeongmal mianhe, tadi aku harus ke KBS dulu, aku harus perfom untuk comeback stageku”
“Ohh apakah kau masih dengan G-9??”

“Anniyo unnie aku sekarang sudah menikah dan mempunyai anak, mana mungkin aku masi menjadi girlband dan menyanyi seperti anak muda. Aku sudah tidak muda lagi unnie.”
“Ahh kalau kau bilang sudah tidak muda, hatiku sakit. Karena aku jelas lebih tua dari kalian 5 tahun”

“Ahahaaahaa, unnie saudara ku ini sekarang sudah sangat dewasa. Karena dari kita berempat dia sendiri yang mengakui tua. Kekekeke~~”
“Waeyoo??? Unnie ini kau benar-benar tidak merasa tua di umurmu yang 24 tahun”
“Yaa~~ Hyera-ah aku masih muda memang”

“Sudahh, walaupun kalian sudah tua tetap saja tak pernah diam kalo masalah berantem. Aku senang kalian bersama. ^__^”
“Tentu saja unnie, kami sangat senang bisa bertemu unnie lagi. Bagaimana researchnya di jepang?”

“Sangat menyenangkan. Aku pergi ke berbagai negara. Kalian tahu terakhir aku mengunjungi Indonesia, sangat indah. Iklim tropisnya aku suka, banyak sekali bunga yang kalian pasti belum pernah lihat disana ^^”
“Waooo, unnie kau memang sangat beruntung. Karena kau bukan artis yang harus terus menjaga image mu dan merahasiakan semua kehidupanmu.”

“Ofcourse, itu hal pertama yang aku pikirkan dulu sebelum memasuki sekolah dan memilih degree ^^. Ahh apakah kau sekarang sedang berhubungan dengan seorang artis Sunhwa?”
“Anni~~ Sebenarnya aku ingin curhat unnie, aku sekarang sedang kencan dengan orang yang sedang melakukan wamil.”
“Oh yaa?? Siapa?? Apakah aku tidak mengenalnya??”

“Yaa~~ Unnie kau pasti mengenalnya.. dia stu-satunya kakak ku.”
“Jeongmal?? Kalau dia kakakmu berarti dia Choi Minho??? Yaa~~ akhirnya setelah sekian lama kau berkencan dengannya??”
“Ahh unnie ini bukan kencan. Ini hanyalah pertemanan.”

“Yaa~~ mana mungkin kau berteman dengan oppa tapi setiap minggu kau kerumahku, membuatkan makanan dan menunggunya untuk libur akhir pekan?” sindir Hyera
“Tentu saja kau temanku, kau sangat buruk dalam memasak. Maka aku setiap minggu sekali ingin membuatkanmu makanan sehat agar kau tetap kuat dalam beraktifitas.”
Mehrongg~~ :p

“Yaaa~~ sudah jangan bertengkar, lagi pula kalau Minho menikah dengan Sunhwa bukankah kau juga senang Hyera??”
“Ohh tentu saja aku muno muno choa, kalo dia menjadi Hyungsongnim-ku”

“Kau kelihatan sangat terpaksa menerimaku.”
“Tentu saja tidak, aku memang sangat senang memiliki kakak ipar, saudara, dan seorang artis pembuat scandal internasional dirumahku!”
“Yaa~~”

“Sudaaaahh cukup. Lihatlah Ahrin dia diam saja dari tadi, ada apa Ahrin?”
“Ahh, anni unnie. Aku hanya terlalu gembira ditengah kesibukan kita masing-masing kita akhirnya bisa bertemu sekarang disini, dan tertawa bersama”
“Yaa~ sangatlah menyenangkan bersama kalian ^^ Saranghae”

“Ohh yaa kalian pasti belum minum?? Mau minum apa??”
“Terserah unnie” jawab mereka. Tentu saja aku belum lupa minuman kesukaan mereka.

“Mbak pesen lagi.. ” ucapku kepada mbak-mbak pelayan yang ada di counter minuman.
“Iya, mau pesan apa mbak??” tanya pelayan yang datang menghampiri meja kami.

“Moccafella strawberry lava satu” ini untuk si cantik Ahrin, “Blueberry-chocho flames satu” buat si cerewet Sunhwa, terus “Appolo milky juice satu” buat si moody Hyera.

“Emm Hyera apakah kau sudah mengubah minuman kesukaan mu??” tanyaku pada gadis cantik berambut mahogany red, yang sedang memainkan handvhunen-ya.
“Ya, tentu saja aku masih meminumnya walaupun aku suka berubah-ubah. Wae?” Dia bertanya sambil mengerutkan keningnya.
“Ofcourse kau akan meminumnya.. hehe Anniyo~” Jawabku.

Dan terakhir “Milky Strawberry latte” buat Hyeri.

“Ehh Unnie kau masih mengingat semua minuman yang kita sukai??”
Dan aku hanya tersenyum melihat mereka bercanda dan saling bertukar cerita.

Setelah beberapa saat kemudian minuman pun tiba, dan kupersilahkan mereka meminumnya.
“Gomawoyo unnie..” ucap Ahrin.
“Nee~~ Cheonmaneyo, sudah kewajibanku mentraktir kalian, karena aku yang mengganggu kesibukan kalian.”
“Anniyoo unnie,” jawab mereka serempak “Kami sangat berterimakasih karena kami sangat merindukan unnie.”

“Oh ya unnie, ceritakan bagaimana kehidupanmu?? Siapakah orang yang beruntung menikahimu unnie??”
Akupun tersenyum, dan mengambil sesuatu dari dalam tasku. Yaa kuambil sebuah pocket camera. Didalamnya tersimpan semua gambar praktikumku dan foto-foto anak-ku dan suamiku. Yaa sekarang aku adalah wanita yang sudah menikah. Dua tahun yang lalu aku menikah. Dan sekarang sudah dikaruniai dua orang malaikat kecil yang identik.

“Lihatlah ini suamiku.”
“Woooooaaa?? Dia tampan unnie. Bener-bener tipe unnie, tak kalah dari Jonghyun Oppa. Orang jepang kan unnie??”
“Waaaa kau membandingkanya dengan Jjonghyun?? Tentu saja tidak sama!! Nee~~ dia orang jepang. Nahh ini dia malaikatku, Irgan dan Nadhezhyckho”

“Wooaaaaa, dia kembar unnie??”
“Yaa, seperti tantenya disni. Kalian Hyera dan Hyeri”
Semua tertawa dan bahagia.

“Nahh sekarang aku tanya. Selain Shunhwa yang tinggal menunggu aku belum kalian perkenalkan”
“Ahh Unnie, ingat saja. Ya selain Sunhwa. Hyeri lah yang telah menikah dulu dengan Kwangmin. Dan memiliki seorang anjel bernama Lee Seo Ra. Dia memasukkan nama tengahmu unnie karena unnie lah yang membuat dia percaya diri seperti sekarang.”
“Ahh?? Nee~~ terus kamu sendiri Hyera?”
“Aku?? Ya tetap sama seperti dulu, menekuni dunia modeling. Hahahha~~ Cuma sekarang aku tidak dalam suatu hubungan yang rumit.”
“Apakah itu berarti kau masih jomblo??”
“Tentu saja tidak unnie, aku mempunyai tunangan tapi dia sedang di amerika menyelesaikan master-nya”
“Wahh kau ternyata menyukai calon profesor juga ya??”
“Anniyoo~~ haha”

“What about you Ahrin?? Aku penasaran dengan suratmu? Dulu kau bilang kau akhirnya jalan dengan Sandeul, tapi akhirnya berhenti ditengah jalan dan bagaimana itu bisa terjadi?? Aku ingin mendengarnya langsung dari mulutnu.”
“Yaa~~ aku sempat jadian dengan Oppa selama dua bulan. Namun ternyata menjalin hubungan sesama artis tidaklah mudah unnie.. aku sakit hati ketika oppa harus beradu acting dengan yeoja lain. Aku tidak tahan, padahal aku sangat menyukainya unnie dulu. Namun entah mengapa rasa ini aku rasakan bukan cinta. Dan akhirnya sekarang aku memiliki penggantinya. Seorang pengacara unnie.”

“Woooaaa,, pengacara?? Bukan Kim Soowon kan??”
“Nee~~ Dari mana unnie tahu??”
“Ahahahhaa.. disini ada 8 mata dan 4 bibir” jawabku ngasal
“Ahhh jeongmall,, jinjaaaaaa.. kaliann..”
“hahahahahahaha~~”

Aku sangat bahagia, disitu aku melihat suatu bentuk cerita yang menyenangkan. Dan takdir itu tidak akan diketahui mau jalan kemana. Tapi aku percaya dibalik itu semua pasti akan ada maknanya tersendiri. Ohhya sebelum kua akhiri, aku akan memberikan bocoran. Kakakku Jung Yonghwa telah menikah tiga tahun yang lalu. Tentu saja dengan Seo Joohyun. Mereka memiliki seorang angel bernama Jung Hana. A lovely name. Terus yang aku tahu, teman mereka Jung Hyewook telah bertunangan dengan Park Jeong Ji Eun, yaa walaupun Jieun nuna bagi wookie, tapi dia sangat mencintainya. Sedangkan Im Sooyeon pergi ke jepang juga untuk study. Dan aku belum mendapatkan kabar mereka. Yoona menikah dengan Donghae oppa, walaupun Keunsuke Oppa pernah ada diantara hubungan mereka tapi akhirnya mereka dapat melaluinya. Ok kapan-kapan aku akan menulis cerita tentang mereka. ^^ Gamshamnida karena sudah membaca dan terimakasih untuk yang sudah komen,,

NB egen: kekekeke~~ aku blum bikin tengahnya udah ke ending ajee.. ahahahahahahaha.. mian yaahh.. Piss^^

_Best Regard_
Jung Seo All

6 thoughts on “Final Decission [Ending Part]

  1. ceritanya sesuatu banget deh yah XD, udah siapin cemilan buat baca, eh ceritanya keburu abis #pletak XD

    yawes ini udh selesai berarti yah?, tapi ceritanya bolong.. bijimana donk? o.O

    pokoknya ceritanya ‘sesuatu’ lah u.u

    • nahh.. Woow??
      Sesuatu?? Seperti apakah??
      Hahaha,sbnernx mau lanjud,tapi keburu otak buthek..

      Haha,iyaa ne crita sama loh kaYa realitanya..
      Sesuatu dwech.. U,u

      Omoo,kapan ya nulis tengahnya??

  2. Shin Ah Rin says:

    wah,,ini.. aku bilang,,part satu,dua,tiga,,sama endnya udah,,tapi katanya mau ada part 4 en lima,, ketauan dongg.. ahh,ketauan authornya lagi males,,jadi nyeritain ending dulu,,baru flshbacknya ._.

    keep writing eonn ^^
    kalo mo bikin epep lagi,,hwaiting 😀

  3. Juliie Santosa says:

    Sama kyk realitaa ??
    Well, hyera hyeri kembar tp tanggal lahir.a d.awal ff aja beda o.O
    pie kui u,u
    ngemeng2 hyera d.real world sape ??=O

    n’ than, gue nikah dluan xD
    wkwkwk, kapan2 bikin epep lg y eon C :

Please Write Your Comment Here^^

