Link

Final Decission [Chapter2]

Title :  [Kalian Mau Ngasih Judul Apa Aja Boleh] [Chapter 2]

Author : SeiraAiren

Cast :  –    Jung Seo All (Author)

–         Shin Ah Rin (Model, Designer)

–         Park Sun Hwa (Actress, Singer)

–         Choi Hye Ra (Model)

–         Han Hye Ri (Personil G-9)

–         Kim Soo Won (Lawyer)

Cameo : Yang Lewat, banyakkk… Untuk part ini ada:

–         Semua anak tahun pertama Jeonju Art School

Genre : Comedy, Friendship.

Length : Yang jelas panjaaaaaaaaaaaaanggg [Chaptered]

Rating : Semua umur *BO

Disclaimer : Semua Character disini milik Nyak-babenye mereka sendiri nahh gua Cuma punya idenya doank 😀 wkwkkw~~~

Published at SeiraAiren.wordpress.com NO BASHING, NO COPYING!!!!

 

 

 

_Part 2_  First Meeting…..

 

24 March 2010

Setting pun berganti menjadi sebuah sekolahan yang sangat ramai karena dipenuhi oleh anak-anak baru tahun pertama. Yaa tentu saja hari ini adalah hari dimana sekolahku “Jeon Ju Art School” memulai tahun pertama mereka sekolah setelah libur musim semi. Aku pun berjalan menuju kelas ku, karena sekolah ini milik yayasan jadi mulai sd, smp, sma, sampai kampusnya juga berada di kompleks yang sama. Sedangkan aku masuk ke sekolah ini waktu aku baru saja pindah ke seoul, aku dulu pindahan dari busan, karena oppa ku yang memutuskan ingin berkarir di seoul, maka umma ku menyuruhku menemaninya. Kalau digambarkan sekolah ini adalah sekolah khusus bagi para anak chaebol maupun artis yang masih menjadi trainee dan juga bagi artis yang masih sekolah. Yang aku tahu artis yang bersekolah disana itu seperti Taemin, Minho sama Key SHINee, trus kudengar dari para yeoja yang sedang bergosip dikoridor bilang, kalo tahun ini personel Boyfriend juga menjadi siswa disana. Ya itu semua menambah ke gemerlapan bintang yang bertaburan di sekolah itu.

 

“Ting, tong, teng…” suara bel menggema,

 

“Plak..” tepat sekali sebuah pukulan mendarat di bahuku. “Auwwww… Yaaaaaa~~~ Kau mau mati???” teriak ku menahan kesakitan. “Ya~~ Lee JongYhun apa-apaan kau??” bentakku padanya.

“Yaa~~ Jung Soo, Knapa kau berjalan sambil melamun hah??”

“Wae?? Apakah aku tidak boleh menikmati hari pertama aku kuliah tahun ini dengan santai sebentar saja tanpa gangguan kalian. Hah??” “Dan tentu saja namaku Bukan Jungsoo” lanjutku.

“Terus kau mau dipanggil apa?? Seoniyy??” Jonghyun yang terus-terusan meledekku.

 

“Heyy.. kalian berdua nanti kumpul di basecamp kita ada rapat dadakan. Penting untuk datang terutama kamu All” Ucap seorang cowok yang sedang lewat didepanku.

 

“Hyung?? Wae? Apakah ospek tahun ini banyak juga anak manja sehingga kita juga harus ikut campur lagi??” Jonghyun bertanya pada Onew Hyung atau yang kami kenal disini sebagai Lee Jinki.

“Hmm, Jong-ahh mungkin tahun ini gak semenarik tahun kemarin buatmu karena gak ada yeoja cantik yang bisa kau ganggu,, kekekeke~~” ledek onew hyung

“Wae?? Gak ada?? Wah aku gak ikut kalo gitu hyung sudah serahkan saja pada Seony ini.. ” “Hah?? Aku?”

“Aku berharap banyak padamu Seonyy” sambil memegang pundakku dia berkata seperti itu, lantas pergi.. “Byee Seonyy Hwaitingg!!”

Serasa ada angin yang tiba-tiba berhembus dan membuatku seperti terbuang.. Wussssssshh.. *lebay kebanyakan nonton drama

 

Karena aku panitia dari acara ospek tahun ini, dan aku kebagian ng-ospek anak tahun pertama Jeon Ju Art High School, aku mendapatkan izin tidak kuliah dulu selama seminggu. Setelah berjalan melewati lapangan akhirnya sampai di kawasan sekolah anak-anak Ababil ini.

 

“Goshhh.. Otthoke??” keluhku TT__TT

Aku pun masuk ke kelas X-5 dimana hanya terdapat beberapa anak yaa gak lebih Cuma terdiri dari 12 ekor *digampar

 

“Annyeonghaseyo.. Jung Seo All imnida” aku memperkenalkan diriku di depan kelas, dan sepertinya tidak ada respon. Jadi ku-ulang lagi ucapanku tadi. “Annyeonghaseyo.. Jung Seo All imnida”

 

“Arraso kami dengar jadi silahkan duduk saja, kami sibuk.” Ucap salah seorang gadis cantik yang sedang sibuk memencet dan memainkan ipadnya.

“What??? Mereka mau mati ha~~ berani sekali nyolot begitu ke aku??” Kataku dalam hati

 

“Yaa, kau, kau, dan kau maju ke depan!! Skarang!!” bentakku pada se tiga orang anak yang sedang sibuk sendiri.

 

 

_Ah Rin PoV_

 

Mulai hari ini aku masuk di sekolah yang sangat aku impikan. Yaa sekolah khusus ini membuatku merasa bagaikan tiada tembok lagi antara aku dan dia untuk bertemu. Kyaaaaaa Lee Jung Hwan, atau yang banyak dikenal sebagai Sandeul oppa. Akupun melihat me2day nya dia. Aku ingin tahu apa yang dilakukannya sekarang (*wadah ini kebiasaan di indo liat status, padahal orang indo gak alay non #dilempar ipad) tapi tiba-tiba seorang yeoja cantik (*jangan ngiri yaa~~ abis authornya kan gua kekekeke~~) yang kukira seumuran denganku masuk dan menyuruhku maju ke depan. What?? Apa yang salah?? Ku kira dia tidak perlu alay deh kalo pingin kita semua kenal dia?? Akupun akhirnya juga maju bersama ke dua orang yang ditunjuknya.

 

_Sun Hwa PoV_

 

Hmm hari ini Minho oppa gak dateng, kulihat tidak ada mobilnya tadi pagi. (kecewa) Huuuuuufft.. sangat malas kalau hari ini tidak melihat Minho oppa walupun hanya sebentar. Mungkin taraf kegilaanku ini sudah sangat akut. Karena selama 4 tahun aku sekolah disini yang kulihat hanyalah Minho oppa saja. Padahal banyak sekali namja cakep, bahkan lebih cakep dari pada Minho. Tapi karena pertemuan itulah aku jatuh hati padanya,(*ngebayangin Sunhwa yang masi duduk di kelas 6 SD, diganggu temen-temennya dikantin. Trus Minho dateng nyuruh anak-anak pengganggu itu pergi #padahal motiv Minho nyuruh pergi sebenernya mau beli makan dan gak ada tempat duduk kekekekeke~~ dan Sunhwa terpesona karena salah mengartikan kebaikan Minho) walaupun kalau dibilang aku masih sangatlah kecil. Karena aku bertemu dengan oppa minho 4 tahun yang lalu ketika dia masih menjadi trainee dan aku masih duduk di bangku sekolah dasar. (–__–“a *cintamu sangat-sangat cinta monyet nakk) aku tahu ada yang datang, aku kenal dia. Dia seniorku ehh salah senior oppa Minho di kampus itu, dia salah seorang gadis yang beruntung karena setiap saat bisa ketemu oppa Minho. (*author ngeksis mulu) Hah?? Apa?? Dia nyuruh aku maju?? Apa salahku coba??

 

_Kim Soo Won PoV_

 

Hmm, aku sangat bosan disini.. sekolah apa ini? Tidak ada ke asyikannya sama sekali, membosankan. Kalaupun aku tidak mematuhi eomma untuk tidak bolos lagi mungkin aku masih akan meneruskan disekolahku dulu, tidak terdampar disekolah alay dengan sebelas makhluk yang gak bisa didefinisikan ini. (*wow soowon ini karakter yang boiysh bangett kyaaaaa #yang ngomong dita kekekeke~~) ehh knapa?? Ada satu makhluk aneh lagi tiba-tiba masuk dan nyuruh aku juga ikutan kedepan? Aku kan sedang sibuk, aku berusaha menghubungi temanku dengan ponselku untuk mengajaknya membolos saja.

 

End POV

 

 

Aku benar-benar kesal dengan mereka, aku serasa gak dianggap. Hei aku ini panitia bukan anak kecil yang baru masuk SMA!! Hasshh aigoo~ kekesalanku memuncak karena mereka menyepelakanku. Akhirnya kusuruh saja mereka maju, biar tau rasa!!

 

“Ok, karena kalian tidak memperhatikan ku berbicara di depan aku mau kalian ber tiga memperkenalkan diri kalian masing-masing dikelas!”

“Wae?? Aku salah apa??” protes Sunhwa yang tidak merasa bersalah

“Nee~ kami juga” protes dua anak lain yang ku suruh maju

 

“Yaa Park SunHwa seharusnya kau lebih menghargaiku, karena kita sering bertemu. Dan kau juga telah tahu aku seniormu tapi mengapa kau mengacuhkanku dan merasa bahwa kau tidak mengenalku?? Apa yang kau lihat dari tadi menatapku saja tidak, malah memandang jendela? Mana rasa hormatmu pada seniormu??”

“Nee~~ aku tahu aku salah unnie, mianhe~~ aku gak bisa fokus unnie karena dia gak masuk, aku sedih..”

“Yakk~~ apa kalau dia mati kau juga mati??” bentakku.

“Kyaaaaa~~ kenapa kau berkata seperti itu unniee?? Dia tidak akan mengalami apapun, setiap hari aku berdoa untuknya” aku melihat matanya berkaca-kaca, cinta monyet yang sungguh tragis batinku :p

 

“Hey.. kalo kami disuruh maju cuma ingin agar kami mendengarkan perdebatan kalian tentang aku-tak-tahu-siapa itu, lebih baik kami duduk” ucap dari namja tengil yang ku suruh maju.

“Andwae.. kau harus perkenalkan dirimu dan sebutkan alasanmu masuk ke sekolah ini dulu sebelum kau duduk” perintahku

“Mwoooo?? Shirooo~~”

“Kalau begitu kau akan berdiri di depan sini sampai jam terakhir nanti”

“Waee?? Siapa kau berani sekali? Apakah tidak ada guru di sini?”

“Tentu saja ada, tapi karena acara seminggu ini adalah ospek, maka aku harus mengajarkan manner kepada kalian. Agar setelah seminggu kalian mengikuti ospek, kalian akan bisa menghargai guru ataupun senior. Arasso??”

“Shirroo~~” jawab namja tengil itu jutek

 

“Baik kalau kau tidak mau, masih ada yang mau. Dan kau tidak boleh duduk kalau kau belum memperkenalkan dirimu!!” “Ok karena aku hanya mengenalmu SunHwa, kau yang pertama karena kau termasuk sunbae di kelas ini, arraso??”

“Nee~~ arraso, Alraight Park Sun Hwa imnida, I already here since elementary school so neither reason for me to be here.Ok bangaupsemida.”

“Next..”

 

“Ahh?? Me?” tanya Ahrin terkejut, “Nee siapa lagi?? Masa gua??” sindir Soowon

“Annyeonghaseo, Shin Ah Rin Imnida, emm saya masuk kesini karena.. karena saya gak tahu dan belum tahu saya mau apa masuk kesini, karena saya hanya ingin dekat dengan bias saya disini” (*dengan muka yang sedikit takut-takut Ahrin mengutarakan keinginannya masuk sekolah ini)

“Apa-apaan kau? Masuk kesini cuma gara-gara kau pengin dekat dengan bias mu?? Bener-bener gak masuk diakal cewek jaman sekarang, hah??” Soowon menyindir dengan ganas lagi, namun Ahrin tetap terdiam menunduk.

 

 

“Hei kau berani mengkritik namun kau sendiri tidak mau mengenalkan dirimu sendiri?? Wae?? Kau sendiri pengecut begitu hah!!” kataku kesal padanya.

“Arraso, Annyeong, Kim Soo Won Here, gua disini Cuma buat nyenengin nyokab. So gua gak minat tertarik ma dunia artis ataupun kalian disini. Apalagi pada cewek yang tergila-gila gara-gara dia ngejar artis, I dont care!!” dengan nada sengak dan gayanya. Tanpa sadar dua orang cewek disampingnya sangat marah gara-gara ucapanya itu.

 

“Ok kalian boleh duduk, silahkan. Untukmu Soowon kau perlu belajar menyapa yang baik dan jaga ucapanmu. Arraso?” bukanya malah memperhatikan perkataanku Soowon malah ngeloyor pergi tanpa sepatah katapun.

 

­_Ahrin PoV_

 

Apa-apaan cowok itu?? Kenapa dia sombong sekali?? Siapa dia bisa-bisanya menghina orang?? Aigoo~~ aku gak akan mau menyapanya, sampai kapanpun aku benci dia¬!!

 

_End PoV_

 

 

 

“Aigoo~~ (*ngelus dada) Apakah ada yang mau memperkenalkan diri lagi?” tanyaku.

“Unnie, saya mau memperkenalkan diri..” terlihat olehku sesosok gadis cantik yang sangat ceria, dengan kepercayaan diri yang tinggi berdiri dari tempat duduknya.

 

“Annyeonghaseo cingudeul, Choi Hye Ra imnida (*membungkuk 900) mengapa saya masuk sekolah sini. Ini dikarenakan oppa saya merekomendasikan sekolah ini kalau saya ingin mengikuti jejak nya. Adakah yang tahu siapa oppa saya?? (*semua anak kebingungan, emang siapa?) Yapp benar sekali, Oppa saya adalah Choi Min Ho SHINee, bukan uri Lee Min Ho looh ya cingu,, hehehhe.. jadi kalo ada yang ingin tanda tangan oppa silahkan lewat saya juga bisa, asal bayar 2000 won untuk 1 tanda tangan J. bangaupsemidha” (*tanpa disadarinya ada seorang anak yang sedang terkesima dengannya karena dia menyebutkan Choi MinHo-nya)

 

_Sun Hwa PoV_

 

Omoo.. omoo.. dia gak salah sebut kan?? Dia bilang kalo Minho ku itu oppanya??? What?? Pantes aku ngerasa familiar ama wajah gadis itu?? Hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaa… Othokee.. aku satu kelas dengan calon adik iparku??? Othoke??? (*Sumpah karakter sunhwa ini lebay abiss #digampar ma sunhwa asli) ahhh haruskah aku baik-baik padanya?? Tentu saja!! Hanya itu alasan aku hidup. Menjadi pengantin Minho!! ❤ ❤

 

_End PoV_

 

Saya juga mau memperkenalkan diri,  saya juga, saya juga,,tiba-tiba semua siswa ingin memperkenalkan dirinya masing-masing.

 

“Oke satu kesempatan lagi yaa~~ silahkan untuk kamu yang memakai pita biru”

 

“Saya??” tanya gadis yang berpita biru “Nee kamu,,”

“Annyeongha-sse-yooo.. Park Hye Ri Im-ni-da (*terbata-bata) saya masuk sini karena rekomendasi dari agensi saya, karena sa-saya harus melatih ketrampilan berbicara saya. Perkenalkan saya member dari girlband yang akan segera debut tahun depan Hyeri dari G-9 (*dibaca genine, atau genie) ”

 

 

Yaa.. dari perkenalan inilah akhirnya aku mengenal sosok anak yang angkuh seperti Soowon, sosok anak yang egois seperti Hyera, sosok anak yang cheerish seperti Sunhwa, sosok anak yang girly seperti Ahrin, dan sosok anak yang pemalu tapi dibalik itu semua dia memiliki semangat juang yang tinggi seperti Hyeri. Dan dari perkenalan yang singkat itulah babak baru dalam kehidupanku dimulai, berbagai konflik pun terjadi. Tawa, tangis, sedih pun akan aku alami bersama mereka. Dimana aku terlibat di dalam kehidupan anak sekolah yang dulu belum pernah aku alami. Yaa dimana kisah ini akan dimulai dengan bertemunya ke empat sekawan yang akan menjadi bintang besar di korea nantinya. J

 

*To Be Continue__

 

Okeyy, saatnya review. Mari comment para dongsaengku.. Mian bgt ya saengku kalau banyak thyponya.. wkwkwk

Disini aku Cuma bikin 2 part, idenya juga timbul tenggelam mau dibawa kemana. Tapi plotnya udah jadi kog. Kan udah ada prolognya.. kekekekeke~~

 

JANGAN LUPA TINGGALIN KOMEN!! KALIAN MAU DI BAWA KEMANA???

Kekekeke~~

 

_Jung Seo All_

 

Advertisements

40 thoughts on “Final Decission [Chapter2]

  1. Park Sun Hwa says:

    aigoo -,- pokoknya aku harus sama Choi Minho Oppa >,<
    lumayan 😀 hahaha , tapi kok saya jadi rada alay gitu ya *emang lo alay kali* #ngookk
    okeokee , cepat lanjutkan seo all eonni ^^ hwaiting !!!

  2. ehem.. aku kok munculnya dikit amat yah TT
    tapi gapapa deh yang penting nyantol #plak
    aku adeknya choi minho? aseeek >,< xD
    kyaa oppa :*
    *oppa gw gapapa donk tak cium :p*

    cerita keseluruhannya bagus, cukup bikin penasaran kelanjutannya
    semoga cepet di update dah 😀
    btw ini masih kurang panjang menurutku unnie! tapi gapapa deh karena ini 2 chapter xD
    cepat dilanjutkan, hwaiting! ^^

  3. Shin Ah Rin says:

    sirik sama Hyeri
    #cekek Hyeri
    maunya gue jadi adiknya minho,,tapi garagara nama marga yg ga nemu,,en si Sun Hwa ga setuju jadi nggak -.-v

  4. Juliie Santosa says:

    Gue di suruh komen d.sini –,
    prtma, nama ane dirubah uu
    wish : karakter ku di ff jd kenyataan*kcuali pemalu* amin !

    Suka ff.a
    onnie a.k.a author –, banyak nge.axis u.u
    pd akhir.a ! Ane tunggu lanjutan.a ..

Please Write Your Comment Here^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s