Behin de Scene’

Hmm,, I try to writee about my self..

Yapp… Its me Delayed sleep phase syndrome & essential tremor. Unpredictable, daydreamer, lost distance, fickle-minded, swinging from an idealistic hippy intensity to a parallel universe sense of humour, wired loner totally out of step with the world; not even behind or ahead just not in-sync… I DON’T BELIEVE IN EQUALITY, For me THERE IS ONLY BALANCE…

In many ways they’ll miss the good old days
(Someday, someday)
When we was young, oh man did we have fun?
(Always, always)
Promises they break before they’re made
(Sometimes, sometimes)

Trying, trying

And now my fears, they come to me in threes
(So I, sometimes)
Say “fate my friend”, you say the strangest things
(I find, sometimes)

Hmm, Ok yapp inilah saya.. J mau ngepost pertama kali ini di wp baruuu…

Hahhahahah terlepas sebentar ke dunia muggle.. ^^, #HPFreak

 

Nahh loo mau crita apa siyyy gua ini?? Hahhahahahah… J

Yapp mau nyritain knpa gua bisa kedampar ke dunia Kpop..

 

Pertama-tama dulu sumpah dehh…. enek bgt liat anak-anak ababil yang nulis tentang BB or GB korea.. dan saat itu aku bener-bener gak ngerti apa yang mreka omongin… #doeeengg

 

Ok itu cerita dua tahun lalu tepatnya pas gua semester 3 an, waktu gua jadi orang yang simple minded bgt, gara-gara ngeliat temen gua waktu kuliah thermo fisika, yang notabene dosennye asoy geboy,, ehh mreka dengan santai malah nonton segerombolan cewe nge-dance sambil nyanyi megal-megol *Helooo loo kira mreka bebeg apa?? lo kataen mereka seenak udel,, nahh dari sono gua mulai enek ma namanya BB or GB (ps: GB itu SNSD loo yang lg di mv gee #digamparsone) dan gua gak nyambung banget ma yang mereka omongin.

 

At last but not least,, tahun-tahun di kuliah gua Cuma gua gunain buat ngefans bang Orlando Bloom ma mas J.Cole pemain CHELSEA yang skarang udah di buang gara-gara sering cedera #nangisgulung-gulung TT_TT

 

Nahh waktu semester 5 ini nihh yang merupakan perombakan besar buat gua.Pertama gua pernah liat iklannya suju di TV.. #whaatt yapp bener dengan iklannya yang berbunyi “Jika kamu ingin menjadikan lagu ini sebagai nada RBT kamu silahkan ketik *8991# atau hubungi *8991# dan ringtone ini telah sampai di hp kamu” bruakakkakkaak~~ gak pnting banget kan iklan kek gitu??

 

Nahh mulai dari itu gua sadar, kog enak juga ternyata lagunya?? #tapi tetepkeukeuh gak mau liat GB or BB, dan kedua akhirnya di awal semester 6, gua gak sengaja ngubek laptop cowok gua dulu (sekarang mantan:red) dan gak sengaja nemuin segerombolan cewek yang lagi dance plus nyanyi-nyanyi egen (dasar cowok-cowok gaje ¬,¬”)ehhh tiba-tiba jadi suka dan ketagihan ngeliatnya soalnya cantik-cantik ma imut-imut, hahhaaha *korbanMVkeren

 

Baru setelah itu gua suka ubek-ubek youtube ma mbah guggle buat nyari trivia ma factnya SNSD, hadee.. bener yah kata emak-emak dulu semakin tinggi pohon semakin banyak nohh angin yang bakalan menerjang #benergaksie?

 

Yapp.. banyak banget bashingan tentang mreka. Ada yang bilang oplasan, manusia plastik, yang gini yang gitu. But gua tau kog, walaupun mreka oplas mreka apa kek, pasti itu sangat sakit banget buat mereka, dan itu semua pasti ada alasannya.. dan gua gak pernah iri ma mreka dengan cara mem-bash mereka ^^ *GudGirl soalnya gua sadar gua gak kalah cantik ma mreka haaahahaha~~ *Narsis #kena gaplok masal

 

Ok.. Udah panjang banget nie sejarah tentang gua suka Kpop tapi tetep gak akan ninggalin HPF,, hahaha~~

One thought on “Behin de Scene’

Please Write Your Comment Here^^

