About Banner

banner

About banner:

Ok disini gua mau bahas knpa gua pake banner gaje gitu..   ya gak sepenuhnya gaje sie, kan disitu ada pilosopinya.. hehehehe J

Nahh petama knapa gua pake full ijooo???

Yapp si oppa seunggi official collor kan pearlmint, nohh yang agak keiteman.. lanjuuuddd,,

Second knpa gua pake nama Miss K-pop??? Nahh ini penjelasan agak #galau hahaha ini sebenere gara-gara gak ada ide dan males ahh kalo pake nama gua sendiri..

Trus lanjud ke tiga fakta banner gua ini pake 9 cinta untuk 9 taon eksisnya seunggi oppa di dunia entertainment, yapp terhitung taun 2004-2012 :p

Yapp mungkin segitu saja about fact-nya banner, semoga bermanfaat cingu..

 

Please Write Your Comment Here^^

